Sidang Tuduhan KDRT Ditunda Lagi, Nikita Mirzani Siapkan Kartu As Dippo Latief

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 9 Juni 2020 17:11
Sidang Tuduhan KDRT Ditunda Lagi, Nikita Mirzani Siapkan Kartu As Dippo Latief
Polemik kasus tuduhan KDRT yang dilayangkan Dippo Latief kepada mantan istrinya Nikita Mirzani, belum usai.

Hal ini karena adanya penundaan dalam persidangan yang diajukan oleh pihak Dippo. Menurut kuasa hukum Niki, Fahmi Bachmid, kejadian penundaan dalam sebuah persidangan adalah hal yang biasa terjadi.

"Kalo ditunda itu hak ya, jadi memang dalam proses hukum, saat ini adalah haknya jaksa. Kalau memang belum siap, memang diberi kesempatan untuk menunda. Jadi, ini biasalah dalam sidang," jelas Fahmi Bachmid.

1 dari 3 halaman

Ikuti Prosedur Hukum

Kasus KDRT Nikita Mirzani © Diadona

Baca Juga:

Fahmi juga menjelaskan bahwa, misal pun pengajuan penundaan dilakukan oleh pihak kliennya, hal itu juga adalah hal yang wajar terjadi dalam persidangan.

" Begitu sebaliknya, pada saat kami (Niki) mengajukan pembelaan, kalau kita belum siap, kita juga akan minta waktu. Jadi, ini proses dalam hukum, hal yang biasa." Tambah Fahmi.

Niki pun terlihat tak masalah akan adanya menundaan ini, karena ia pun paham bahwa begini lah prosedur hukum.

" Gak (masalah) sih, memang sudah prosedurnya kan, boleh menunda segala macem, gak masalah." Ucap Niki.

2 dari 3 halaman

Niki Tak Merasa Melakukan KDRT

Kasus KDRT Nikita Mirzani © Diadona

Niki pun menjelaskan bahwa, semua tuduhan KDRT yang diarahkan padanya adalah hal yang tidak beralasan dan tidak terbukti. Semua saksi yang didatangkan pihak Dippo untuk memberatkan Niki, malah mengaku tidak pernah melihat kalau Niki melakukan KDRT.

" Bahkan dari 4 saksi, keempatnya tidak melihat. Malah yang lucu kan tukang parkir yang katanya (Dippo) ada waktu rekonstruksi, ternyata gak ada, jadi itu siapa, gitu." Tutu Niki pada awak media.

3 dari 3 halaman

Tunggu Tanggal Mainnya

Kasus KDRT Nikita Mirzani © Diadona

Niki pun terlihat santai menjalani sidang dan menghadapi kasus ini, mungkin karena ini bukan kali pertama dirinya berurusan dengan hukum. Saat ditanya tentang apa yang akan dilakukannya setelah ini, Niki masih merahasiakan, dan membiakan awak media penasaran dengan rencananya ke depan.

" Yah tunggu aja lah, nanti kalo udah selesai ini (persidangan), tunggu Niki ngapain, tunggu aja. Ini kan tinggal 3 kali sidang selesai. Kalian pasti nunggui Dippo divonis berapa lama gitu ya?" Ucap Niki dengan nada bercanda pada awak media yang mewawancarainya hari itu.

Kalau begitu, kita tunggu saja ya akan berakhir seperti apa kasus antara Niki dan Dippo kali ini. Dan akan merencakan apa Niki Mirzani ke depannya nanti.

Beri Komentar