Siapkan kejutan untuk Para Fans, Lesti kejora Akan Rilis Lagu Terbaru di Hari Ulang Tahunnya

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 5 Agustus 2020 15:55
Siapkan kejutan untuk Para Fans, Lesti kejora Akan Rilis Lagu Terbaru di Hari Ulang Tahunnya
Ulang tahun Lesti tanggal 5 Agustus! Pantau terus ya.

Lesti Kejora, atau yang punya nama lengkap Lestiani Andryani, adalah seorang penyanyi dangdut yang diberkati suara yang sangat merdu.

Sosoknya mulai dikenal publik, saat tampil di sebuah ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut, yang diselenggarakan sebuah stasiun TV swasta. Lesti pun menjuarai ajang itu.

1 dari 2 halaman

Lesti Kejora © Diadona

Dengan skill bernyanyi yang sangat luar biasa, ditambah dengan usianya yang masih sangat muda, karir Lesti seakan tak ada putusnya. Dara yang akan genap berusia 21 tahun pada tanggal 5 Agustus esok ini pun, akan segera meluncurkan lagu terbarunya, tepat di tanggal kelahirannya nanti.

" Lagunya tentang kisah Dedek lah pasti. Perjalanan Dedek lah," ucap Lesti saat ditanya tentang apa cerita yang terkandung dalam lagunya.

2 dari 2 halaman

Lesti Kejora © Diadona

Menyambut hari ulang tahun diumurnya yang sudah mulai menapaki usia dewasa ini, begini harapan seorang Lesti.

" Dedek tuh sebenernya angan-angan, cita-cita Dedek yang belom kecapai, sebenernya pengan banget Dedek punya mesjid, punya yayasan, gitu."

" Tapi seiring berjalannya waktu mudah-mudahan Dedek dikasih umur panjang, rezeki dimurahkan, terus dimudahkan segala urusan. Insha Allah mudah-mudahan Dedek bisa buat masjid sendiri." Tutupnya. Semoga semua harapan mulia yang Lesti punya bisa segera terwujud, amin.

Beri Komentar