Siap-Siap Diajakin Bergoyang sama Risa Culametan Lewat Video Clip Terbarunya

Reporter : Sofi
Senin, 2 Maret 2020 11:58
Siap-Siap Diajakin Bergoyang sama Risa Culametan Lewat Video Clip Terbarunya
Culametan met met, culametan met met kini ada video clipnya loh. Sudah lihat?

Masih ingat dengan video culametan yang viral itu? Berawal dari gadis yang duduk di bangku SMP yang bernama Risa, membuat sebuah video berdurasi 16 detik. Di video itu Risa, dengan bahasa sunda mengucapkan kalimat dengan sangat cepat dan lucu. Setelah ramai dibuat versi remixnya, lagu tersebut banyak digunakan para TikTokers menciptakan karyanya. Banyak video lucu dan kreatif dari TikTok yang menggunakan lagu culametan itu.

1 dari 2 halaman

Nggak sampai di situ aja, sekarang lagu culametan sudah ada video clipnya loh! Dengan latar belakang sekolah, Risa tidak sendiri membintangi video clipnya. Ada juga dua orang teman yang sebelumnya sudah ikut dalam video aslinya.

Dengan lucunya Risa yang ekspresif dengan teman-temannya dalam video clip itu selalu dikelilingi dengan makanan. Sampai-sampai nih ya, ada bagian dimana makanannya di taruh ke muka mereka. Culametan sendiri berarti suka meminta dalam bahasa Indonesia. 

2 dari 2 halaman

 

Dari video yang dibuat Risa sendiri, sepertinya dia sambil curhat kebiasaan teman-teman dia yang suka minta makanan, tapi nggak mau dimintain jajan. Makanya di video clip itu ada banyak makanan ringan muncul. Nggak cuman itu aja, ada adegan di mana Risa dan teman-temannya berlarian di sawah.

Sejauh ini, video yang diposting oleh legacy ID di Youtube ini sudah dilihat hampir dua juta penonton. Rupanya cukup banyak yang tertarik dengan video culametan ini ya. Gimana nih menurut kalian, sudah lihat video clipnya belum?

Beri Komentar