Shandy Aulia Comeback Main Sinetron Setelah Melahirkan, Perankan Gadis yang Dipaksa Nikah Muda

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 15 April 2020 22:15
Shandy Aulia Comeback Main Sinetron Setelah Melahirkan, Perankan Gadis yang Dipaksa Nikah Muda
Fans Shandy Aulia garda terdepan, mari merapat!

Setelah vakum dari dunia hiburan pasca hamil dan melahirkan, artis cantik Shandy Aulia akhirnya kembali menghiasi layar kaca. Ia membintangi salah satu sinetron ANTV terbaru berjudul Inayah. Dalam sinetron ini Shandy Aulia ternyata memerankan seorang gadis muda bernama Inayah.

Sosok Inayah ini dikisahkan merupakan gadis muda yang terpaksa dinikahkan oleh orang tuanya dengan pria kaya bernama Kanjeng Doso (Teddy Syach). Kanjeng Doso merupakan pengusaha kaya yang sangat disegani.

Kondisi keuangan keluarga Inayah ini mengharuskan ia bersedia uuntuk dinikahkan. Namun, ia harus tinggal di rumah yang sudah dihuni oleh istri ketiga Kanjeng Doso bersama anak-anaknya.

"Setelah sebelumnya menayangkan Muslimah, kali ini kami menghadirkan Inayah yang juga menceritakan tentang pengorbanan dan kesabaran seorang wanita namun dengan latar belakang ceirta yang berbeda," ujar Gunawan, Senior Manager Acquistion & Distribution ANTV, Selasa (14/04).

1 dari 1 halaman

Disingkirkan dari Rumah

Sinetron Shandy Aulia © Diadona

Di balik pernikahan yang dilangsungkan ini, ada pihak yang tak rela yaitu ketiga istri Kanjeng Doso yaitu Ami Ratna, Ami Rahma dan Ami Sarah. mereka snagat khawatir bahwa Inayah akan merebut cinta dan kasih sayang serta harta yang akan diwariskan oleh Kanjeng Doso. Dengan berbagai macam cara, mereka berusaha membuat Inayah tersingkir.

" Kami harap serial Inayah dapat menjadi tontonan favorit keluarga unutk menemani jelang bulan Ramadhan yang akan kita jalankan di rumah saja," kata Gunawan.

Waduh, buat kamu fans berat Shandy Aulia pasti nggak saba banget ya buat menanti sosoknya di layar kaca setelah masa vakumnya. Sinetron Inayah ini bakal tayang mulai Selasa, 14 April 2020 dari hari Senin sampai Mingi pukul 21.00 WIB di ANTV.

Beri Komentar