Setelah Stefan William, Celine Evangelista Terlihat Hapus Tato Couplenya

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 25 Mei 2021 15:27
Setelah Stefan William, Celine Evangelista Terlihat Hapus Tato Couplenya
Celine Evangelista ikutan hapus tato couple?

Kisah cinta Stefan William dan Celine Evangelista kini memang tengah menjadi sorotan. Rumah tangga keduanya dikabarkan tengah mengalami keretakan.

Keduanya kini memang sudah jarang tampil bersama, baik dalam sebuah acara ataupun di media sosial masing-masing. Terbaru, dikabarkan baik Stefan maupun Celine sama-sama menghapus tato couple mereka. Beneran, nih?

1 dari 2 halaman

Hapus Tato Couple

      View this post on Instagram      

A post shared by Akun gosip (@insta_julid)

Sebelumnya, Celine Evangelista sempat mengunggah sebuah instagram story yang memperlihatkan dirinya sedang menghapus sebuah tato.

"Ah hapus tato. Ada beberapa tato di sini yang mau dihapus," ungkap Celine.

Celine Evangelista memang diketahui memiliki tato bertuliskan "You Are Mine XXVI.VSC.MMXVI 10.11.2016". Tato ini diketahui merupakan tanggal pernikahan antara Stefan William dan Celine.

2 dari 2 halaman

Stefan William Ubah Tato Couple

Tato Stefan William © Diadona

Sebelumnya, Stefan William sempat mengunggah foto dirinya yang sedang telanjang dada berpose bersama Ajun Perwira dan Aditya Suryo. Namun, yang menjadi perhatian publik adalah tato di dadanya.

      View this post on Instagram      

A post shared by stefan william (@stefannwilliam)

Sebelumnya, Stefan William memiliki tato couple yang mirip dengan yang dimiliki oleh Celine. Namun di foto tersebut, tato itu diganti dengan tato bergambar lain yang seakan menindih tato couple Celine Evangelista.

Beri Komentar