Setelah 10 Tahun, Akhirnya Mario Maurer dan Baifern Reuni di Film Berjudul 'Laser Candy'

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 5 Februari 2020 22:10
Setelah 10 Tahun, Akhirnya Mario Maurer dan Baifern Reuni di Film Berjudul 'Laser Candy'
Udah kangen belum sama pemain Crazy Little Things Called Love? Tenang, dalam waktu dekat ini mereka akan kembali bermain film bersama, sudah siap?

Nggak salah lagi, pada tahun 2011 beberapa orang pasti pernah merasakan haru pada film yang dibawakan oleh Mario Maurer dan Baifern ini. Yap, film itu adalah Crazy Little Things Called Love.

Dalam film tersebut, chemistry antara Mario dan Baifern benar-benar terasa sampai ke penonton. Mereka memerankan peran tersebut sangat apik hingga menyentuh hati para penonton.

1 dari 2 halaman

Siapa sangka, dalam waktu dekat ini Mario Maurer dan Baifern akan kembali memainkan sebuah film bersama seperti dikutip dari laman Cosmo.ph (05/02). Wah, hal ini pasti membuat penggemar Crazy Little Things Called Love senang dan nggak sabar buat nonton film ini.

Hal ini dikabarkan lewat akun twitter @AFanHeart_twt. Dalam akun twitter tersebut, ia mengatakan bahawa setelah 10 tahun akhirnya Mario Maurer dan Baifern akan reuni dalam sebuah film berjudul Laser Candy.

2 dari 2 halaman

Selain itu, unggahan dalam laman Guru Magazine by Bangkok Post juga menuliskan hal yang serupa. Dalam unggahan itu dituliskan bahwa film ini berkisah tentang kehidupan percintaan modern yang didukung oleh sebuah perangkat lunak.

Film Laser Candy ini dikabarkan akan dibuat pada tanggal 7 Februari mendatang dan belum diketahui kapan akan rilis.

Penggemar Crazy Little Things Called Love pasti nggak sabar banget buat nonton film ini, apa chemistry diantara keduanya masih sama? atau berbeda karena sudah memiliki pasangan masing-masing? Kita tunggu saja waktu rilisnya ya!

Beri Komentar