Sering Terlihat Tampil dengan Busana Terbuka, Amanda Manopo Akui Tak Nyaman

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 2 Desember 2022 13:57
Sering Terlihat Tampil dengan Busana Terbuka, Amanda Manopo Akui Tak Nyaman
Amanda Manopo beberapa kali jadi sorotan lantaran pakaiannya terlalu terbuka.

Beberapa waktu belakangan, Amanda Manopo ramai jadi sorotan netizen. Hal ini bermula saat Amanda Manopo jadi bridesmaid di pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon.

Amanda tampil menawan dengan dress tanpa lengan, dengan belahan rendah di bagian dada dan belahan tinggi di bagian paha. Penampilannya tampak cantik, tapi banyak pula yang mengkritiknya karena dianggap terlalu vulgar.

1 dari 6 halaman

Seolah belum cukup diperbincangkan, Amanda Manopo kembali dicibir netizen saat menerima penghargaan dari salah satu acara televisi swasta. Penampilannya lagi-lagi terbuka dan tampak memperlihatkan bagian tubuh tertentu.

Amanda sempat dihampiri oleh wartawan yang hadir di acara tersebut. Ia pun mengungkap rasa tidak nyamannya mengenakan outfit yang cukup terbuka ini.

2 dari 6 halaman

Memakai apa yang sudah disediakan

Dalam penjelasannya kepada wartawan, Amanda menyebut jika banyak outfit yang diterimanya sebelum acara. Ia pun harus mengenakan apa yang sudah disiapkan.

" Untuk masalah baju, terkadang saya sebagai artis sudah dikasih baju. Kita harus pakai apa yang harus dipakai. Karena ada sponsor atau ada yang kasih dan segala macam," ujar Amanda Manopo, seperti dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

3 dari 6 halaman

Berusaha jadi bahan evaluasi agar tidak terulang

Amanda menyadari jika beberapa busana yang dikenakannya memang cukup terbuka. Hal ini lantas akan menjadi bahan evaluasi agar tidak terulang di kemudian hari.

" Walaupun kita menjaga supaya badan kita tidak terlihat dan mungkin bagian-bagian tertentu tertutup, itu saya juga menjaga dan tidak terulang lagi," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Tidak ada kesempatan untuk fitting

Aktris berusia 22 tahun ini pun menjelaskan, terkadang ia menerima busana pada waktu yang sudah mepet dengan acara. Alhasil, Amanda tak punya banyak waktu untuk mencoba atau mengubah tampilannya.

" Mungkin pakaian yang saya pakai itu pakaian last minute. Jadi, saya enggak ada waktu buat fitting dan segala macam. Dan pas pakai, oh ya sudah begini. Ya sudah, terus harus bagaimana? Memang postur tubuh saya seperti itu dan body-nya press," jelasnya pada wartawan.

5 dari 6 halaman

Akui merasa tak nyaman

Sadar dirinya menjadi bahan gunjingan netizen, Amanda pun mengungkap ketidaknyamanannya terkait busana-busana yang terbuka ini.

" Mungkin saya enggak nyaman karena ternyata, 'wow ramai sekali ya,' begitu. Namun, ya balik lagi dari pihak keluarga dan dari saya juga masih menjaga kalau ada yang foto ini segala macam," pungkasnya.

Beri Komentar