Sering Ikut Raffi Ahmad Syuting, Dimas Ramadhan Mulai Kewalahan?

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 13 November 2020 12:15
Sering Ikut Raffi Ahmad Syuting, Dimas Ramadhan Mulai Kewalahan?
Makin viral nih Dimas Ramadhan sekarang!

Dimas Ramadhan saat ini tengah jadi sorotan. Memiliki paras yang mirip dengan Raffi Ahmad membuat Dimas jadi viral dan punya banyak penggemar. Bahkan, ia juga sering tampil dalam satu panggung maupun vlog dengan Raffi Ahmad.

Nggak hanya syuting di acara televisi, Dimas juga berkolaborasi bersama Raffi di channel YouTube milik sang artis, Rans Entertainment. Punya banyak agenda sekaligus mendapat sorotan publik yang besar, benar nggak sih Dimas Ramadhan mulai kewalahan?

1 dari 4 halaman

Merasa Kewalahan?

Dimas Ramadhan © Diadona

Dikutip dari channel YouTube STARPRO Indonesia, Dimas memang mengakui dirinya merasakan perubahan yang cukup besar sejak viral dan sering ikut syuting bersama Raffi Ahmad.

Bahkan, perubahan yang bisa dibilang mendadak ini membuat Dimas " Ahmad" sempat kaget lho. Meski begitu, " kembaran" Raffi Ahmad ini mengaku sedang mencoba menyesuaikan diri dengan segala perubahan yang dialaminya sekarang ini.

" Banyak banget. Saking banyaknya sampai kayak ngedadak banget gitu. Kan kaget juga cuman saya coba menyesuaikan diri aja sih," terang Dimas.

2 dari 4 halaman

Masih Canggung

Dimas Ramadhan © Diadona

Tak hanya itu, sering ikut syuting dan bermain dalam satu panggung dengan Raffi Ahmad, Dimas mengakui dirinya masih merasa canggung. Hal ini lantaran Raffi yang sudah lebih dulu terjun ke dunia hiburan jauh sebelum dirinya.

" Iya jelas, kan soalnya aa' (Raffi Ahmad) sudah lebih profesional gitu kan sedangkan saya masih baru jadi susah menyesuaikan gitu," ucap Dimas Ramadhan.

3 dari 4 halaman

Pertama Viral

Tukang Bakso Mirip Raffi Ahmad © Diadona

Dimas Ramadhan sendiri pertama kali dikenal publik saat video dirinya saat berjualan bakso ikan viral di media sosial. Saat itu, videonya diunggah oleh salah seorang netizen di media sosial TikTok.

Banyak netizen yang kemudian mengatakan jika wajah pemuda asal Bekasi ini mirip dengan masa muda Raffi Ahmad. Sampai pada akhirnya, keviralan Dimas mencuri perhatian Raffi Ahmad yang kemudian menemuinya secara langsung.

Beri Komentar