Sering Dijadikan Selebriti Indonesia untuk Iklan, Ini Harga Billboard di New York Times

Reporter : Mila
Kamis, 2 September 2021 17:34
Sering Dijadikan Selebriti Indonesia untuk Iklan, Ini Harga Billboard di New York Times
Tertarik untuk pasang iklan di sana juga?

Belakangan ini, banyak wajah selebriti serta influencer Tanah Air yang terpampang nyata di billboard Times Square New York. Mulai dari Rachel Vennya, Gading Marten, Arief Muhammad, Babe Cabita, Nadin Amizah, Iqbal Ramadhan, hingga Raffi Ahmad. Hal ini tentu saja membuat para penggemar ikut bangga karena foto sang idola berada di salah satu kawasan terkenal di luar negeri.

Times Square sendiri adalah salah satu persimpangan tersibuk di Kota New York. Karena itulah, tempat ini juga menjadi pilihan menarik untuk beriklan.

1 dari 3 halaman

Tempat Ideal untuk Beriklan

Raffi Ahmad di Billboard New York Times © Diadona

Times Square menjadi tempat ideal untuk beriklan. Melansir NYC Official Guide, area ini adalah area bisnis dan wisata tersibuk di AS. Semua turis yang liburan ke New York pasti harus mendatangi dan berfoto di sini.

Distrik bisnis dan teater ini juga dilewati sekitar 338.000 orang per harinya. Bahkan di hari tersibuknya, bisa dilewati sekitar 460.000 pejalan kaki.

2 dari 3 halaman

Cara Beriklan di Times Square

Raisa di Billboard New York Times © Diadona

Melansir Times Square Official Website, ada banyak sekali papan billboard yang bisa dipilih untuk beriklan. Jika tertarik, kamu bisa menghubungi BigSignMessage.com.

Papan di sini tidak hanya untuk iklan komersial, tapi juga bisa juga untuk melamar pasangan, membuat pengumuman penting, dan lainnya.

Salah satu billboard terbesar yang pernah ada di sini mencapai setinggi gedung 8 lantai. Jika disamakan, lebarnya mirip seluas lapangan bola. Wow!

3 dari 3 halaman

Harga Sewa Billboard di Times Square

Para Selebriti Tanah Air di Billboard New York Times © Diadona

Melihat sifatnya iklan di billboard Time Square yang eksklusif, maka para artis ternama Tanah Air ini harus merogoh kocek lebih dalam demi mempromosikan produk maupun karyanya.

Melansir Investopedia, terungkap tarif pasang billboard Times Square New York sebenarnya berbeda-beda, tergantung pilihan layar dalam berbagai paket.

Tahun 2020 lalu, biaya pemasangan iklan di Times Square New York berkisar 1,1 - 4 juta dollar AS, atau setara dengan Rp 15,7 - 17,1 miliar per tahun. Untuk per bulannya mencapai 3 juta dollar AS atau sekitar Rp 42 miliar. Sementara untuk sewa hariannya sekitar 5000 - 50.000 dollar AS atau setara dengan Rp 71,3 - 713 juta.

Gimana, tertarik untuk beriklan juga?

Beri Komentar