Serem, Pesan Misterius yang Berisi Penemuan Mayat di Malaysia

Reporter : Prisma Difta
Senin, 2 Maret 2020 17:31
Serem, Pesan Misterius yang Berisi Penemuan Mayat di Malaysia
Waduh ngeri sih!

Baru-baru ini tersiar kabar dari negara tetangga yaitu Malaysia, bahwa di negara tersebut sedang ada tragedi menyeramkan penemuan mayat yang telah membusuk di suatu rumah tak berpenghuni milik Alm. Cikgu Jumpri. 

Menurut Worldofbuzz, kejadian mengerikan itu terjadi di Tanjong Karang, Malaysia. Awalnya warga desa tersebut menemukan sebuah pesan misterius yang ditulis di selembar karton, pesan tersebut diletakkan begitu saja di pagar masjid desa Tanjong Karang.

1 dari 3 halaman

Sontak beberapa warga yang melihat menjadi panik dan langsung mendatangi lokasi rumah Alm. Guru Jumbri, yang benar saja, ternyata memang ada penampakan mayat yang sudah membusuk di salah satu kamar. terlihat mayat tersebut tergeletak di atas kasur dan sudah membusuk dan memilik bau sangat tidak sedap.

Penemuan Mayat © Diadona

 

2 dari 3 halaman

pesan yang bertuliskan " 30-01-2020 Harap tangani jenazah manusia di dalam rumah almarhum guru Jumbri.” tersebut mendapat banyak pertanyaan dari warga sekitar. Memang, rumah Alm Guru Jumbri dikenal jarang dihuni dan sering disewakan.

Penemuan Mayat © Diadona

Banyak pengalaman mistis yang diali oleh beberapa penyewa rumah Guru Jumbri, salah satunya adalah sekelompok kru media televisi yang ingin melangsungkan acara di desa tersebut, namun, saat salah satu kru perempuannya sedang memasak di dapur, tiba-tiba ia mendapati 'sesosok wanita' mengintip dari jendela dan kemudian menghilang tanpa jejak.

 

3 dari 3 halaman

Tak hanya itu, menurut laporan, beberapa penyewa memang banyak yang tidak tahan untuk tinggal disana, paling lama hanya 1 minggu bahkan ada yang cuma 2 hari saja, usut punya usut memang rumah tersebut sangat angker dan jarang dihuni.

Penemuan Mayat © Diadona

Itulah yang membuat sedikit pertanyaan di benak warga, karena sering tidak di huni warga pun sampai tidak tau ada penemuan mayat yang sudah membusuk disana, kejadian ini sekarang sudah ditindak lanjuti oleh pihak yang berwenang Malaysia.

Penemuan Mayat © Diadona

Gimana guys menurut kalian? Giman ajadinya kalau kalian menemukan sosok mayat di sebuah bangunan tak berpenghuni? Langsung kabur atau malah dibikin konten? Tulis di kolom komentar ya

 

Beri Komentar