Seram, Pengalaman Mistis Adinda Thomas Ketika Mendaki Gunung Salak

Reporter : Yoyok
Jumat, 21 Februari 2020 00:14
Seram, Pengalaman Mistis Adinda Thomas Ketika Mendaki Gunung Salak
Dinda bahkan sempat takut dengan teman-temannya sendiri lho.

Artis atau selebriti yang memiliki hobi mendaki tidak sedikit jumlahnya. Salah satunya adalah artis cantik Adinda Thomas.

Adinda Thomas memang sangat hobi mendaki gunung bersama teman-temannya. Dan kali ini ia membagikan pengalaman mistisnya saat mendaki gunung.

1 dari 5 halaman

Di kanal Youtubenya, Adinda Thomas, ia membagikan pengalaman mistisnya saat mendaki Gunung Salak. Pendakian tersebut ia lakukan pada tahun 2018 bersama dengan lima temannya.

Di tahun 2018 pada bulan November, Dinda bersama kelima temannya melakukan pendakian ke Gunung Salak. Saat melakukan pendakian mereka disambut hujan yang cukup deras. Hujan bahkan membuat jalur pendakian terlihat seperti sungai yang mengalir deras.

2 dari 5 halaman

Adinda Thomas © Diadona

Karena kondisi hujan yang deras dan tenaga yang sudah terkuras, akhirnya mereka mendirikan tenda di satu spot yang cukup landai. Namun, spot tersebut hanya cukup untuk mendirikan satu tenda.

Tenda sudah didirikan, Dinda dan teman-temannya bergantian untuk ganti baju. Benito, salah satu teman Dinda tidur duluan karena merasa badannya paling capek.

3 dari 5 halaman

Adinda Thomas © Diadona

Ketika Benito bangun, Dinda melihatnya seperti ada yang berbeda. Dinda jadi takut untuk melihat Benito yang baru bangun. Ia melihat Benito seperti auranya sedang marah.

Lambut laun Dinda jadi takut melihat melihat teman-temannya sendiri, Terutama yang laki-laki.

Ternyata, para pria dalam rombongan tersebut pun juga takut melihat Dinda. Di mata para pria dalam rombongan tersebut, Dinda terlihat sangat pucat.

4 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, Dinda juga menunjukkan bukti chat grup percakapan mereka semua. Rifky, salah satu pria dalam rombongan Dinda mengatakan kalau ada " sesuatu yang lain" masuk ke dalam tenda mereka saat itu.

Berikut adalah video Dinda yang menceritakan tentang pengalaman mistisnya tersebut.

5 dari 5 halaman

Hiii serem ya? Kamu juga memiliki pengalaman horor saat mendaki?

Beri Komentar