Sepi Peminat Karena Corona, Pemandu Karaoke Ini Buka Live Seks dan Kantongi 40 Juta!

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 16 April 2020 19:18
Sepi Peminat Karena Corona, Pemandu Karaoke Ini Buka Live Seks dan Kantongi 40 Juta!
Waduh, memanfaatkan keadaan banget!

COVID-19 membuat beberapa masyarakat harus tinggal di rumah terlalu lama dan membuat sebagian masyarakat tidak berpenghasilan cukup. Ini dimanfaatkan oleh beberapa oknum yang ingin mendapatkan uang secara instan.

Menurut sebuah Media Lokal, Hal ini yang dialami oleh AP (23) dan IP (22). Dua pemandu lagu di salah satu tempat hiburan malam di Kota Serang ini nekat mempertontonkan adegan seks melalui live streaming untuk mendapatkan uang secara cepat

 

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Seksi © Diadona

Mereka mengaku terpaksa melakukan perbuatan tidak etis tersebut karena tempatnya bekerja sudah ditutup beroperasi karena pandemi virus corona. Ap dan IP mereka diketahui mberprofesi sebagai pemandu lagu di beberapa tempat hiburan malam di Kota Serang

Karena tempat kerjanya di tutup, pelaku harus berusaha keras dan berpikir bagaimana caranya untuk mendapatkan uang dan sesuap nasi untuk keseharian mereka.

Dalam situasi yang sulit seperti itu, akhirnya mereka memutuskan untuk mencari uang dengan cara lain, yakni dengan menyediakan tontonan adegan seks kepada para pria hidung belang melalui live streaming.

 

2 dari 2 halaman

Agar dapat menonton adegan panas melalui live streaming, calon penonton harus mengirimkan uang ke nomor rekening yang sudah ditentukan sebelum dimasukkan ke dalam akun pelanggan.

Untuk sekali pertunjukkan saja, AP yang juga bertindak sebagai 'mami', mampu meraup uang sebesar Rp40 juta. AP akan menarik tarif Rp100 ribu, untuk setiap orang yang menonton pertunjukan tersebut. Sedikitnya ada 400 orang yang menyaksikan layanan asusila tersebut.

“ Jadi pelaku menginformasikan melalui akun Instagram atau instagram story bahwa akan ada live show dengan maksud agar orang tertarik menyaksikan adegan lesbi dan threesome," kata Direktur Reserse Kriminal 

" Kami sudah mengamankan screen shoot akun Instagram Any dan satu lembar story akun Any. Juga flashdisk berisi pertunjukan livestreaming seks,” lanjutnya.

 

Duh, bisa bisanya ya! Gimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar!

Beri Komentar