Sepi Job Selama Pandemi, Pelawak Bang Sapri Banting Setir Jualan Soto dan Sepeda Bekas

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 15 Juli 2020 21:51
Sepi Job Selama Pandemi, Pelawak Bang Sapri Banting Setir Jualan Soto dan Sepeda Bekas
Bang Sapri adalah pelawak yang terkenal lewat acara Pesbuker.

Masih ingat dengan Bang Sapri? Pelawak yang terkenal lewat acara Pesbuker ini memang terkenal dengan kepala plontosnya. Berduet dengan Opie Kumis, menjadikannya punya lawakan yang khas dengan pantun 'Masak Air'-nya itu.

Namun, siapa yang menyangka jika pandemi Covid-19 ini justru membuat Bang Sapri sepi job. Sudah tampil di Pesbuker sejak 2013 lalu, kini Sapri harus banting setir menjadi pedagang Soto.

1 dari 3 halaman

Bang Sapri Jualan Soto Mie

Dalam Channel Youtube Crazy Nikmir REAL, Sapri mengungkapkan jika dirinya sekarang sedang harus memutar otak untuk tetap punya penghasilan. Salah satunya adalah dengan berjualan Soto Mie dan jual sepeda bekas.

" Bang Sapri kan selama Covid nggak kerja. Gimana tuh Bang Sapri kesibukannya? Kan program juga lagi pada kosong kan," tanya Nikita Mirzani

" Ya kemarin dagang, dagang soto aja. Tapi kalau soto kan udah pasti penghasilannya beda sama syuting," jawab Bang Sapri.

Ternyata, ia juga merasakan jika berjualan Soto juga mengalami penurunan saat Covid. Karena sebelumnya Bang Sapri memang sudah dagang Soto saat masih Syuting ia merasakan jika pandemi ini memang berpengaruh ke segalanya.

" Soto juga sekarang udah mulai berkurang karena Covid. Yang tadinya biasanya 10 - 15 kg sekarang jadi 4 kg," terang Sapri.

2 dari 3 halaman

Bang Sapri Jual Sepeda Bekas

Selain itu, Bang Sapri juga mengungkapkan jika ia menjual sepeda bekas untuk tambahan penghasilannya selama pandemi.

" Terus ada juga jualan sepeda-sepeda bekas buat tambahan," ungkap Sapri kepada Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Semangat terus Bang Sapri. Semoga dagangannya tetap laris, ya!

 

Beri Komentar