Sepatu Hitam Ririn Ekawati yang Super Mewah Curi Perhatian Banget!

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 25 Desember 2021 17:04
Sepatu Hitam Ririn Ekawati yang Super Mewah Curi Perhatian Banget!
Ririn mengoleksi banyak sepatu hitam yang menurutnya lebih mudah dipadukan dengan outfit apapun.

Sebagai seorang publik figur, penampilan tentu menjadi perhatian nomor satu bagi Ririn Ekawati. Tak heran jika ia sering mengubah gayanya sesuai keinginan.

Bagi seorang Ririn, mengoleksi barang-barang branded itu perlu, selain sebagai hobi, juga sebagai penunjang karir. Salah satu barang yang dikoleksi istri Ibnu Jamil ini adalah sepatu.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Sepatu Ririn Ekawati © Diadona

Dalam unggahan akun Instagram @fashionririnekawati, terdapat beberapa koleksi sepatu Ririn yang terbilang cukup mewah. Ririn mengoleksi banyak sepatu hitam yang menurutnya lebih mudah dipadukan dengan outfit apapun.

Koleksinya antara lain sepatu bot hitam bottegaveneta seharga Rp. 12,7 juta. Wow, Ririn merogoh kocek hampir 13 juta rupiah untuk sebuah sepatu yang tampak dikenakannya saat berpose bersama putri kesayangannya di luar rumah.

2 dari 2 halaman

Ilustrasi Sepatu Ririn Ekawati © Diadona

Tak hanya itu, ada lagi koleksi sepatu " Bianca Platform Sandals In Suede" berwarna hitam dari www.ysl.com. Harga sepatu mewah ini mencapai Rp11,2 juta,lho Diazens! Sepatu ini dikenakan Ririn di satu acara formal dan beberapa acara lainnya.

Melihat koleksi sepatu mewah tersebut, netizen pun berkomentar, “ 11 juta diinjek2 doang sama mbak ririn... omg, 3 bulan uang KPR rumahku itu mbak (emotikon nangis) ya ampun mahal banget...” tulisnya.

Beri Komentar