Seniman Ini Melukis dengan Miss V dan Payudara, Nggak Susah Apa tuh?

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 6 April 2020 18:21
Seniman Ini Melukis dengan Miss V dan Payudara, Nggak Susah Apa tuh?
Benar-benar nggak terpikirkan, ya.

Sebagai seorang seniman, tak jarang mereka sering bereksperimen dengan menggunakan media maupun bahan yang tak biasa untuk karyanya. Tapi, berbeda dengan seniman asal Amerika Serikat bernama Chelsea Chavis ini.

Dikutip dari thehooksite.com (6/4/2020), wanita berusia 29 tahun ini memilih menggunakan anggota tubuhnya yang sama sekali tak terpikirkan untuk menciptakan karyanya yakni dengan menggunakan payudara dan alat kelaminnya. Waduh, benar-benar nggak terpikirkan, ya!

1 dari 3 halaman

Satu Paket Lukisan Berisi Karya dan Proses Pembuatan

Karya Chelsea Chavis © Diadona

Untuk menciptakan karyanya yang bisa dibilang cukup kontroversional, Chelsea menggunakan cat tak beracun yang ia lumurkan pada anggota tubuhnya itu.

Seniman asal Negeri Paman Sam ini menggunakan kekuatan media sosial sebagai tempat promosi karyanya dan mendapat pelanggan dari berbagai tempat seperi New Orleans, Oregon, hingga Kanada.

Setiap lukisannya, ia banderol dengan harga $40 - $400 atau sekitar Rp. 640 ribu sampi Rp. 6,4 juta tergantung dengan ukuran kanvas. Eits, tapi pelanggan nggak hanya dapat lukisannya saja lho.

Dalam satu paketnya, Chelsea juga menambahkan beberapa snapshot dari proses pembuatan karyanya termasuk foto dan video pendek bagi sang pembeli.

2 dari 3 halaman

Lukisan Abstrak Menjadi Favorit

Karya Chelsea Chavis © Diadona

Setelah menggunakan bagian tubuhnya yang nggak biasa, kedepannya Chelsea juga berencana bisa menggunakan bahan makanan seperti permen kapas, es krim, dan cupcakes untuk karyanya.

Wanita berusia 29 tahun ini mengaku bahwa ia menyukai tema tentang planet, kucing, dan liburan. Tapi, lukisan abstrak tetap menjadi favoritnya.

“ Aku suka ide tentang planet, kucing dan tema liburan. Namun, lukisan abstrak adalah favoritku, dan aku ingin menggunakan warna yang mewakili berbagai orientasi seksual dan identitas gender yang berbeda," kata Chelsea.

3 dari 3 halaman

Akan Terus Bereksperimen dengan Menggunakan Tubuhnya

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chelsea Chavis (@heauxpaintings) pada

 

Chelsea juga mengatakan bahwa dirinya akan terus bereksperimen dengan menggunakan bagian tubuhnya yang lain dalam karyanya ke depan.

"Aku akan terus bereksperimen dengan melukis menggunakan bagian tubuhku dan semoga(bisa) melakukan body prints seluruh tubuh pada kanvas besar. Aku tertarik melihat apa yang aku putuskan untuk kulakukan sendiri."

Semua karya-karyanya ini, ia unggah dalam Instagramnya @heauxpaintings yang memiliki 586 followers. Chelsea juga rutin membagikan berbagai karya terbarunya di Instagram.

Chelsea sendiri selain seorang seniman, ia juga berprofesi sebagai stripper, penyanyi, dan juga penghibur. Sangat unik ya seniman bernama Chelsea ini. Bagaimana nih kalau menurut pendapat kamu?

Beri Komentar