Semua Kena Prank, Ririn Ekawati Batal Hamil

Reporter : Yoyok
Senin, 13 November 2023 10:25
Semua Kena Prank, Ririn Ekawati Batal Hamil
Ternyata postingan Ririn Ekawati tersebut hanya becanda semata.

Tidak ada pasangan suami istri yang sedih jika dikaruniai anak. Apalagi untuk pasangan suami istri yang sudah lama menunggu kehadiran momongan.

Pastinya pasutri tersebut akan mendapat banyak ucapan selamat karena akhirnya mendapatkan momongan. Keluarga bahkan sahabat akan bersuka cita dengan kabar bahagia tersebut.

Namun, apa jadinya kalau kabar kehamilan tersebut hanyalah sebuah prank atau bohongan? Hal ini yang dilakukan oleh pasangan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil.

1 dari 6 halaman

Baru-baru ini, pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sedang ramai diperbincangkan banyak orang. Hal ini dikarenakan salah satu postingan mereka yang mengindikasikan kalau Ririn Ekawati tengah hamil.

Ririn Ekawati © Diadona

" It’s a gift and we’re blessed. Can’t wait. #IAdmireYou," tulis Ririn Ekawati dalam caption postingan tersebut.

2 dari 6 halaman

Dalam postingan tersebut, tampak Ibnu Jamil memeluk sang istri dari belakang. Dengan outfit serba putih, bagian perut dari Ririn Ekawati ditutupi dengan emoji hati warna putih.

Dari foto serta caption yang ditulis, banyak yang menduga kalau pasangan ini sedang menantikan momongan baru. Banyak juga rekan selebriti yang memberikan ucapan selamat kepada dua sejoli ini.

Faktanya, postingan tersebut hanyalah prank.

3 dari 6 halaman

Hal ini terungkap dalam postingan Ririn Ekawati tentang ulang tahunnya. Dalam postingan tersebut, kakak dari Nikita Mirzani, Amelia Natadipura, mengucapkan selamat atas kehamilan Ririn Ekawati.

" Happy B'day bumi cantik.. Bismillah smg sehat2 buat km dan baby.. berkah bahagia dunia akhirat.. Aamiin Ya Mujibassailin.. Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin .. istajib Du’ana Yallah," tulis Amelia Natadipura di kolom komentar postingan tersebut.

4 dari 6 halaman

Namun, tidak berselang lama, Ririn membalas komentar tersebut dengan mengatakan kalau ia sedang tidak hamil.

" Mell… terimakasih sayang, aku lagi tak hamil… hahaha terimakasih tetep doanya bagus sekali," balas Ririn Ekawati.

5 dari 6 halaman

Ternyata, postingan dari Ririn Ekawati yang mengindikasikan akan punya anak semata-mata untuk mempromosikan brand prafum miliknya.

      View this post on Instagram      

A post shared by RE (@ririnekawati)

Beri Komentar