Sempatkan Menyentil Hubungan Fuji-Thariq Halilintar, Ini 4 Kontroversi Farhat Abbas yang Pernah Nyapres

Reporter : Galang
Sabtu, 14 Mei 2022 14:29
Sempatkan Menyentil Hubungan Fuji-Thariq Halilintar, Ini 4 Kontroversi Farhat Abbas yang Pernah Nyapres
Pengacara yang suka bikin kontroversi sama kalangan artis

Sepak terjang pengacara Farhat Abbas semakin bertambah. Kini ia kembali menambah daftar kontroversi yang ia munculkan. Paling anyar, Farhat Abbas turut mengurusi percintaan pasangan selebriti Thariq Halilintar dan Fuji.

Sejak menikah dengan Nia Danianti, pada 2002, Farhat Abbas semakin dekat dengan sorot kamera dunia selebriti.

Namanya juga turut melambung ketika menjadi pengacara dari beberapa selebritis Tanah Air. Apapun yang ia ucapkan di media sosial, selalu mendapat perhatian lebih dari masyarakat dibandingkan pengacara lainnya.

Berikut daftar kontroversi yang pernah dibuat oleh Farhat Abbas:

1 dari 4 halaman

Berseteru dengan artis

Dul JaelaniDul Jaelani © 2020 https://Instagram.com/duljaelani

Saking seringnya berseteru dengan artis, bahkan ia bisa saja membuat daftar khususnya. Daftar itu bisa dibuat karena saking seringnya ia bersitegang dengan kalangan artis.

Ia pernah mempertanyakan kemampuan Ahmad Dhani dalam mendidik anak. Hal itu dipicu kasus kecelakaan yang melibatkan Abdul Qadir Jaelani di Tol Jagorawi pada tahun 2013 yang telah membua tujuh nyawa orang melayang.

2 dari 4 halaman

Bercerai dengan Nia Daniati

Setelah menikah sejak tahun 2002, Farhat Abbas harus bercerai dengan Nia Daniati. Perceraian itu ramai menjadi topik pembicaraan, Farhat Abbas diduga berselingkuh dengan juru bicaranya Regina Andianie Saputri.

3 dari 4 halaman

Maju Pilpres 2014

Farhat AbbasFarhat Abbas © instagram.com/farhatabbasofficial

Ibarat petir di siang bolong, Tiba-tiba Farhat Abbas ingin mencalonkan diri sebagai presiden pada pemilihan presiden Pilpres) 2014. Niatan itu pernah ia ungkap pada 2012 lalu.

Bahkan ia mengaku dua bulan setelah pernyataan itu, dirinya diberi tawaran oleh dua partai sekaligus. Namun, omongan itu tidak terbukti karena ia gagal jadi peserta Pilpres 2014.

4 dari 4 halaman

Tidak mengakui anak

Farhat Abbas sempat disebut-sebut tak mau mengakui anaknya yang bernama Gusti Rayhan. Hal itu diungkap seorang wanita bernama Rita Tresnawati ketika mendatangi KPAI pada 2013 lalu.

Farhat Abbas kemudian merespons. Dia menyebut kemunculan mantan istri sirinya, Rita Tresnawati, merupakan bagian dari sensasi yang dibuat Ahmad Dhani bersama pengacaranya, Ramdan Alamsyah.

Beri Komentar