Sempat Tertunda Karena Pandemi, Petualangan Sherina 2 Bakal Mulai Produksi Tahun Ini

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 14 Juni 2022 14:57
Sempat Tertunda Karena Pandemi, Petualangan Sherina 2 Bakal Mulai Produksi Tahun Ini
Siapa yang udah kangen dengan petualangan Sherina dan Sadam?

Kabar gembira bagi para penggemar Petualangan Sherina. Petualangan Sherina 2 kini sudah mulai memasuki masa produksi.

Seperti kita tahu, baik Derby Romero dan Sherina Munaf, pemeran Sadam dan Sherina di film Petualangan Sherina, sempat mengunggah gambar poster Petualangan Sherina yang kedua yang kabarnya akan segera tayang di bioskop. Hal ini tentu menjadi film yang dinantikan oleh penggemar Petualangan Sherina yang pernah tayang di tahun 2000.

1 dari 3 halaman

Sempat 2 Tahun Tertunda Karena Pandemi

Diungkapkan oleh Mira Lesmana, proses produksi film ini sudah tertunda selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19 yang terjadi di seluruh dunia tak terkecuali di Indonesia.

"Hari ini, tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di Bioskop. Kami rayakan hari ini dengan mengumumkan bahwa sekuelnya, setelah 2 tahun tertunda, akan masuk tahap produksi!" tulis Mira Lesmana.

      View this post on Instagram      

A post shared by Mira Lesmana (@mirles)

 

2 dari 3 halaman

Nostalgia

Petualangan Sherina © Diadona

Petualangan Sherina 2 bakal menjadi film nostalgia bagi para penggemar film ini sejak tahun 2000. Sherina dan Sadam siap menyapa kembali para penggemar dengan petualangan yang lebih seru. Tentu saja, lagu-lagu baru yang menjadi ciri khas drama musikal ini tak akan kalah seru dari lagu-lagu Petualangan Sherina yang pertama.

" Para penggemar akan segera bertemu Sherina dan Sadam kembali, bernostalgia dalam petualangan yang baru dengan lagu-lagu yang tak kalah menawan," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Tentang Petualangan Sherina 2

Petualangan Sherina 2 © Diadona

Sedikit cerita tentang Petualangan Sherina 2, film ini nantinya akan mempertemukan lagi Sherina dan Sadam di usia dewasa yang telah lama terpisah. Mereka berdua akan bertemu di hutan hujan tropis untuk menghadapi petualangan yang lebih menantang dan penuh kejutan.

" Sherina dan Sadam Dewasa yang telah lama terpisah, akan bertemu lagi di hutan hujan tropis untuk menghadapi petualangan yang menantang dan penuh kejutan," pungkas Mira Lesmana.

Bakal seperti apa petualangan Sherina yang terbaru? Kita nantikan saja ya, Diazens!

Beri Komentar