Sempat Tak Direstui, Arie Kriting Akan Datangi Ibunda Indah Permatasari Saat Lebaran

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 26 April 2021 16:24
Sempat Tak Direstui, Arie Kriting Akan Datangi Ibunda Indah Permatasari Saat Lebaran
Arie Kriting menyebut bahwa silaturahmi tetap terjalin antara dirinya dengan keluarga Indah Permatasari.

Polemik sempat mengiringi awal pernikahan komika Arie Kriting dengan Indah Permatasari.

Empat bulan sudah rumah tangga berjalan, Arie menyebut bahwa hubungannya dengan keluarga Indah kini telah membaik.

"Masih komunikasi terus sama papinya Indah. Alhamdulillah terjalin baik," tutur Arie Kriting dalam wawancara di kanal YouTube Star Story.

1 dari 3 halaman

Jalin Silaturahmi Tanpa Perlu Disorot

Arie Kriting menyebut bahwa meski jauh dari pemberitaan, ia telah menjalin silaturahmi yang baik dengan keluarga Indah Permatasari.

" Silaturahim tetap, cuma kan kami tidak usah diliput karena itu urusan pribadi. Hahaha," ujar Arie Kriting.

" Kalau saya itu silent, underground. Pokoknya itu insyaallah diselesaikan dengan baik-baik. Don't worry," imbuh Arie Kriting.

2 dari 3 halaman

Tak Mudik

Bersilaturahmi dengan keluarga Indah Permatasari yang berada di Jakarta adalah pilihan utama untuk Arie Kriting. Pasalnya, ia telah memutuskan untuk tidak mudik di lebaran tahun ini.

" Lebaran kemungkinan saya di sini ya karena situasi pandemi masih belum berakhir, meskipun kita menjalankan prokes dan sebagainya," ujar Arie Kriting.

" Tapi kita tidak boleh terjebak dengan ilusi prokes. Prokes ini pencegahan aja ya, tapi kita harus lebih kuat lagi menjaga. Akhirnya saya sih tidak pulang, tetap di sini," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Ikuti Aturan Pemerintah

Arie Kriting menyebut bahwa sebelumnya ia telah merencanakan untuk mudik ke kampung halaman di Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Namun rencana batal karena ia ingin mematuhi aturan pemerintah.

" Sebenarnya kemarin ada agenda untuk mudik, tapi setelah pemerintah mengeluarkan larangan untuk mudik, kita jadinya mengikuti aturan," terang Arie Kriting.

" Lihat perkembangan aja, kalau ruang untuk mudik dipersilahkan, kita pasti pulang lah. Tapi kalau misalnya demi kebaikan bersama mudik dilarang, kami juga patuh," pungkasnya.

Beri Komentar