Sempat Pengen Punya Anak Lagi, Hesti Purwadinata sampai Nekat Lakukan Hal Ini!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 22 Februari 2022 12:34
Sempat Pengen Punya Anak Lagi, Hesti Purwadinata sampai Nekat Lakukan Hal Ini!
Hesti cerita pernah bolongin kondom pakai peniti~

Hesti Purwadinata dikenal sebagai model dan presenter. Namun nggak bisa dipungkiri, ia memiliki selera humor yang cukup unik sehingga kehadirannya selalu mendatangkan lawakan yang segar.

Baru-baru ini, Hesti diundang menjadi bintang tamu di podcast TS Talks yang dipandu Luna Maya dan Marianne Rumantir. Dalam kesempatan tersebut, Hesti menceritakan soal karier hingga kehidupan rumah tangganya.

1 dari 5 halaman

Sebagaimana yang diketahui, Hesti telah menjalani 12 tahun pernikahan bersama Edo Borne. Sepanjang pernikahan itu, keduanya telah melalui banyak hal bersama.

" Pernikahan awal tiga tahun neraka, nomor nomor ganjil itu pokoknya mengerikan," ujar Hesti.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Hesti justru menarik perhatian Marianne. Pasalnya, awal-awal pernikahan justru terasa menyenangkan dan penuh kemesraan bagi pasangan suami istri pada umumnya.

" Itu mungkin beda-beda kali ya bo," lanjut Hesti.

3 dari 5 halaman

Hesti pun sempat ditanya apakah ingin memiliki anak lagi. Presenter cantik ini lantas menceritakan hal terduga yang belum pernah diungkapnya terkait momongan yang diinginkannya.

" Iya, emang waktu itu sempet pengen punya anak lagi. Sekarang anak dua, dapat bonus satu dari suami ada anak sambung juga. Awalnya gw pengen punya anak lagi 2018, gw ngebet banget tapi Edo gak mau," ceritanya.

4 dari 5 halaman

Hesti tetap ngebet ingin punya anak, padahal Edo sudah tidak ingin. Tak kehilangan akal, Hesti pun melakukan hal tak terduga demi bisa kembali mendapatkan keturunan.

" Pernah aku jebak, kondomnya aku bolong-bolongin, tapi gak berhasil juga. Pakai peniti, tapi gak berhasil juga," kenangnya.

Beri Komentar