Sempat Ngomong Ngelantur dengan Tatapan Kosong, Kondisi Lesti Kejora Kini Memabaik

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 11 April 2023 10:37
Sempat Ngomong Ngelantur dengan Tatapan Kosong, Kondisi Lesti Kejora Kini Memabaik
Lesti Kejora kini dikabarkan juga sudah kembali ke rumah.

Lesti Kejora, seorang penyanyi dangdut, baru-baru ini dilaporkan jatuh sakit dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Kondisinya membuat Lesti Kejora berbicara tidak koheren dan tatapannya terlihat kosong. Namun, kondisinya saat ini mulai membaik secara bertahap, seperti yang dijelaskan oleh Ady Sky, sahabat Rizky Billar, setelah mengunjungi Lesti.

 

1 dari 6 halaman

Menurut keterangan yang diberikan, diduga kelelahan menjadi penyebab jatuh sakitnya penyanyi tersebut.

" Ya Kecapean aja sih karena lagi padat banget kerjaan juga alhamdulillah pesan Billar sudah membaik dan udah mulai sembuh juga. Udah meeting dan siap-siap kerjaan lagi," kata Ady Sky dikutip di Kanal YouTube KH Infotainment, Senin (10/4/2023).

2 dari 6 halaman

Bintang sinetron yang terlibat dalam 'Jodoh Wasiat Bapak' mengungkapkan bahwa Lesti kini telah kembali pulang ke rumah setelah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Jakarta.

" Iya udah pulang ke rumah," ucap Ady Sky secara singkat.

 

3 dari 6 halaman

Lebih lanjut, ketika disinggung apakah Lesti Kejora akan membatasi pekerjaannya. Ady Sky mengatakan bahwa pekerjaan Lesti memang sudah semestinya dikurangi lantaran juga harus mengurus anak dan suaminya.

" Kalau untuk itu Dede terima-terima aja cuma sekarang sudah berkeluarga, udah punya anak dan suami. Dan mungkin dia lebih mengurangi benar-benar pas di waktunya dia aja," imbuh dia.

4 dari 6 halaman

Bahkan sempat dicecar kembali soal penyebab utamanyasakit yang dialami Lesti, Ady Sky bersikeras mengaku jika sakit yang dialami sang pedangdut murni kecapean, tanpa adanya penyakit-penyakit lainnya.

" Kecapean (sakit tipes-red) itu belum aku pastikan tetapi kemarin kecapean aja," tutur Ady Sky.

5 dari 6 halaman

LLesti Kejora jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit. Kini, terlihat kondisi Lesti Kejora yang membuat netizen resah karena terlihat berbicara melenceng hingga pandangan matanya kosong. Baru-baru ini, kabar buruk datang dari penyanyi dangdut Lesti Kejora. Pasalnya, Lesti baru-baru ini masuk rumah sakit karena sakit.

Melalui postingan dari Rizky Billar yang diunggah oleh akun fanpage Lesti Kejora, terlihat kondisi penyanyi dangdut tersebut sedang menurun. Awalnya, Lesti Kejora tiba-tiba pingsan saat buka puasa bersama dan harus dilarikan ke rumah sakit. Di rumah sakit, kini Rizky Billar, suami Lesti Kejora, mengunggah video kondisi istrinya.

Beri Komentar