Sempat ingin Kuliah Hukum, Mayang Dikabarkan Diterima di Jurusan Kedokteran

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 13 Mei 2022 09:51
Sempat ingin Kuliah Hukum, Mayang Dikabarkan Diterima di Jurusan Kedokteran
Ucapan selamat diberikan bagi anak Doddy Soedrajat ini.

Mayang Lucyana Fitri atau yang lebih akrab disapa Mayang ini, lagi-lagi menjadi perbincangan publik. Pasalnya, beredar unggahan yang memberi ucapan selamat pada Mayang karena resmi menjadi mahasiswi kedokteran.

Unggahan ini pertama kali diketahui lewat akun instagram @dadek_1 yang lantas diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip. Akun tersebut mengucapkan selamat atas keberhasilan putri Doddy Soedrajat tersebut.

1 dari 4 halaman

" Congrats ya Mayang. Sudah resmi jadi mahasiswi Fakultas Kedokteran. Raih cita-citamu setinggi-tingginya, kamu anak santun, perilaku baik, tetap jadi anak yg baik pada orangtua ya," tulis akun @dadek_1, pada Rabu (11/5) lalu.

Tak hanya akun tersebut, Tiara Marleen kabarnya juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Mayang menjadi mahasiswi kedokteran.

Mayang diterima di jurusan kedokteran © Diadona

2 dari 4 halaman

Unggahan ini langsung ramai dikomentari netizen. Lagi-lagi, netizen mencurigai hal tersebut.

Netizen menanyakan di mana kampus yang akan dituju Mayang. Selain itu, ada pula yang menyinggung soal biaya kuliah mengingat jurusan kedokteran seringkali dibanderol dengan harga yang nggak murah.

3 dari 4 halaman

" Jadi kepo. FK di univ mana si kuyang ya? Secara, saingan buat masuk FK tuh susah pakai bingits lho... Ada yg tau kuyang ketrima di kampus mana?" tanya netizen.

" Yg jelas bukan PTN karena klw lwt jalur SNMPTN pengumuman dah lama, klw lewat jalur SBMPTN belum mulai tes apalagi pengumuman," sambung netizen lainnya.

4 dari 4 halaman

Hingga saat ini, Mayang belum mengonfirmasi kebenaran hal tersebut. Hal ini dirasa janggal oleh netizen mengingat Mayang pernah mengaku ingin kuliah jurusan hukum sesuai amanat Vanessa. Namun, di sisi lain, Doddy Soedrajat ingin Mayang berkuliah di jurusan ilmu komunikasi agar sang putri jago dalam public speaking.

Well, gimana nih menurutmu?

Beri Komentar