Sempat Foto Bareng Gigi Hadid, Masa Sih Chanyeol EXO Pernah Bikin Zayn Malik Cemburu?

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Jumat, 27 Maret 2020 16:54
Sempat Foto Bareng Gigi Hadid, Masa Sih Chanyeol EXO Pernah Bikin Zayn Malik Cemburu?
Jadi kamu tim Chanyeol atau Zayn nih?

Salah satu member boygroup EXO yaitu Chanyeol memang dikenal sangat fashionable. Nggak salah kalau dia sering menghadiri berbagai macam acara dan festival fashion baik di Korea maupun luar korea. Ia juga sering banget loh ketemu sama bintang Hollywood dan foto bareng.

Kisah ini memang diketahui udah lama terjadi. Tapi, hal ini ternyata masih membuat netizen penasaran, karena terjadi secara bersamaan. Sampai akhirnya, mereka kembali membahas hal ini di media sosial.

Kala ini Chanyeol sedang menghadiri acara Paris Fashion Week pada tanggal 2 Maret 2019 lalu. Ia sempat bertemu Gigi Hadid dan juga berfoto bersama. Namun, yang bikin heboh, Zayn Malik ternyata menulis seseuatu yang sepertinya berkaitan dengan hal itu di twitternya!

1 dari 3 halaman

Masa Iya Sih Zayn Cemburu?

chanyeol dan gigi hadid © Diadona

Seperti yang sudah diketahui publik, Zayn dan Gigi dikabarkan telah tak menjalin hubungan lagi. Mereka juga sudah lama tak terlihat bersama maupun saling berkomunikasi.

Setelah putus dengan Zayn, Gigi tetap mendatangi beberapa acara Fashin, salah astunya Paris Fashion Week. Di acara itu, tentu ia bertemu dan menyempatan foto dengan Chanyeol.

Selain berfoto, Gigi dan Chanyeol pastinya jadi perbincangan dunia. Sebab, kala itu Chanyeol sedang bergaya cupu namun tetap terlihat berkharisma. Sampai-ampai ia menerima banyak pujian dari stylis di dunia.

2 dari 3 halaman

Cuitan Zayn

Tweet Zayn Malik © Diadona

Ini nih yang jadi bahan gunjingan publik, saat dimana Zayn mengunggah sebuah cuitan bertuliskan " @GiGiHadid love you." Pasalnya, momen ini pas banget saat foto Chanyeol dan juga Gigi lagi jadi trending Topic di Twitter.

Banyak netizen yang menduga kalau mantan personel One Direction ini cemburu melihat Gigi akrab dengan laki-laki lain. Namun, sebagian berpendapat bahwa hal ini cuma kebetulan. Pasti cuma Gigi sama Zayn aja nih yang sebenarnya paham apa yang terjadi.

3 dari 3 halaman

Putus Nyambung

Zayn Malik dan Gigi Hadid © Diadona

Kehidupan percintaan Zayn dan Gigi memang nggak semulus keliatannya. Dalam beberpa tahun menjalanui hubungan asmara, keduanya kerap kali dikabarkan putus tanpa alasan yang jelas. Namun, beberapa saat kemudian kembali bersama.

Baru-baru ini juga Gigi Hadid tampak menguggah kembali foto kebersamaan mereka di Instagram, namun kini foto tersebut sudah dihapus.

Jadi kalau mrnurut kamu, ini hanya kebetulan atau Zayn emang cemburu sama Chanyeol?

Beri Komentar