Sempat Disembunyikan, Priyanka Chopra Pamerkan Buah Hatinya dengan Nick Jonas

Reporter : Arifina
Rabu, 11 Mei 2022 11:48
Sempat Disembunyikan, Priyanka Chopra Pamerkan Buah Hatinya dengan Nick Jonas
Meski masih belum terlihat sepenuhnya, tampaknya wajah sang anak bule banget nih!

Pasca kelahiran anak pertamanya melalui metode surrogate mother alias ibu pengganti sekitar 4 bulan lalu, psangan selebriti Priyanka Chopra dan Nick Jonas akhirnya menunjukkan bayinya ke publik.

Ini kali perdana sang anak ditunjukkan oleh kedua pasangan selebriti tersebut. Hal itu ditunjukkan lewat unggahan di sosial media instagram Priyanka Chopra dan Nick Jonas belum lama ini.

1 dari 5 halaman

Ternyata, momen sng putri yang baru ditunjukkan ke publik ini bukanlah tanpa alasan. Tidak mengenai privasi, melainkan sang putri yang akrab disapa baby MM itu baru saja keluar dari rumah sakit.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas membagikan kabar bahagia terkait anak pertamanya yang sudah diperbolehkan pulang ke rumah usai dirawat di NICU (unit perawatan intensif bayi baru lahir).

2 dari 5 halaman

Dalam foto yang diunggah keduanya di Instagram, potret manis tampak terliht. Foto keluarga bahagia itu menujukkan sang putri dengan balutan busana berwarna pink keunguan yang berada dalam dekapan hangat sang ibunda dan sosok ayah yang menggenggam salah satu tangan mungil anaknya itu.

Momen tersebt dibagikan tepat pada Hari Ibu internasioanl belum lama ini. Baik Priyanka dan Nick saling membuat caption akan rasa bahagianya karena sang putri sudah bisa dalam dekapn mereka.

" Pada Hari Ibu ini kita tidak bisa tidak merenungkan beberapa bulan terakhir ini dan rollercoaster yang telah kita alami, yang sekarang kita ketahui, begitu banyak orang juga mengalaminya. Setelah lebih dari 100 hari di NICU, gadis kecil kami akhirnya pulang," tulis Nick dan Priyanka melalui akun Instagram masing-masing.

3 dari 5 halaman

Potret Priyanka Chopra dan Nick Jonas pamerkan sang buah hatinya.Potret Priyanka Chopra dan Nick Jonas pamerkan sang buah hatinya. © 2022 instagram.com/@priyankachopra

Postingan manis itu juga disertai ungkapan mengenai jalinan sebuah keluarga yang terus mereka jalani bersam keluarga kecilnya.

“ Perjalanan setiap keluarga itu unik dan membutuhkan tingkat keyakinan tertentu, dan sementara perjalanan kami beberapa bulan yang penuh tantangan, apa yang menjadi sangat jelas adalah betapa berharga dan sempurnanya setiap saat,” sambung keduanya.

4 dari 5 halaman

Nick dan Priyanka meras bahagia atas kepulangan putri mereka. Selain itu, rasa terima kasih juga mereka sampaikan untuk para dokter, perawat, dan spesialis di Rady Children's La Jolla and Cedar Sinai, Los Angeles.

“ Selamat Hari Ibu untuk semua ibu dan pengasuh dalam hidup saya dan di luar sana. Anda membuatnya terlihat sangat mudah. Terima kasih. Terima kasih telah menjadikanku seorang mama @nickjonas, aku mencintaimu,” pungkas Priyanka Chopra.

5 dari 5 halaman

Sebelumnya, Nick Jonas dan Priyanka Chopra resmi menikah pada tahun 2018 dengan dua upacara yang berbeda. Yakni, upacara tradisional Hindu, dan agama Kristen.

Di bulan Januari 2022 lalu, Nick dan Priyanka mengumumkan kelahiran anak pertamanya melalui ibu pengganti. Meski tak diketahui kenapa sang putri sempat dirawat di NICu, kedu pasangan selebriti tersebut kini tengah menikmati peran mereka menjadi orangtua baru.

Beri Komentar