Sempat Dikira Balikan dengan Mantan Istri, Andika Mahesa Beri Penjelasan

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 23 Oktober 2020 14:05
Sempat Dikira Balikan dengan Mantan Istri, Andika Mahesa Beri Penjelasan
Beneran balikan nih?

Kisah cinta Andika Mahesa selalu berhasil menjadi sorotan. Belum lama dikabarkan memiliki kekasih baru, mantan vokalis band Kangen Band ini malah diisukan balikan dengan mantan istri keduanya Anggie April Lestari.

Kabar ini muncul di publik setelah Andika diketahui bertemu dengan Angie dan membuat video TikTok bersama. Menaggapi kabar balikan dengan sang mantan istri ini, Andika pun buka suara dalam salah satu acara TV yang diunggah ulang di channel YouTube TRANS TV Official.

1 dari 4 halaman

Penjelasan Andika Mahesa

Andika Mahesa di Rumpi No Secret © Diadona

Nyatanya, pertemuan Andika dan Anggie itu nggak lebih dari keinginan sang anak. Mantan vokalis Kangen Band ini mengatakan bila saat itu sang anak ingin bertemu dengannya. Karena itu, Anggie membawa anaknya ke Lampung untuk bertemu dengan Andika.

" Enggak karena kan kemaren si anak mau ketemu kan, kebetulan kalau ke Jakarta emang takut ataupun ke Bogor kan, jadi datang ke Lampung, aku sambut gitu," ucap Andika mengklarifikasi hal yang sebenarnya.

2 dari 4 halaman

Berhubungan Baik dengan Para Mantan

Andika Mahesa di Rumpi No Secret © Diadona

Meski sudah bercerai, Andika Mahesa mengaku hubungan dirinya dengan mantan-mantan istrinya tetap terjalin dengan baik sampai sekarang layaknya seorang teman.

" Ya hubungan baik, gua sama Bunga juga baik. Ya berhubungan jadi temen mereka itu, sama Caca juga baik," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Menolak Balikan dengan Mantan

Andika Mahesa © Diadona

Meski berhembus kabar bahwa dirinya cukup dekat dengan Anggie, Andika membantah bila ia dan mantan istrinya itu akan kembali lagi bersama. Kedekatannya selama ini hanya demi sang anak.

" Menurut gue nggak ada sejarah tuh balikan. Tapi kan gue mikirnya ada anak, jadi profesional saja. Anak kan nggak tahu masalah kita, menurut gue anak jangan sampai jadi korban kekurangan kasih sayang dari kedua orang tua. Anak itu nomor satu," kata Andika yang dikutip dari Okezone.

4 dari 4 halaman

Penyanyi yang juga dijuluki babang tamvan ini diketahui sudah empat kali menikah dengan Ade Bunga Niari, Anggie April Lestari, Nadine, dan Chairunnisa. Dari keempat pernikahannya itu, Andika dikaruniai lima orang anak.

Jadi, keduanya bukan balikan ya guys. Apapun itu, semoga diberikan yang terbaik aja ya buat keduanya. Suskes terus buat babang tamvan!

 

Beri Komentar