Sempat Dikabarkan Dekat dengan Sule, Memes Prameswari Resmi Nikah sama Cowok Lain

Reporter : Riza Umami
Minggu, 30 April 2023 19:17
Sempat Dikabarkan Dekat dengan Sule, Memes Prameswari Resmi Nikah sama Cowok Lain
Memes Prameswari menikah dengan Adya Laksmana.

Kabar bahagia datang dari Memes Prameswari yang pernah dikabarkan dekat dengan Sule. Pada hari Minggu, 30 April 2023, dia telah sah menikah dengan sang pujaan hati, Adya Laksmana. Kabar ini diumumkan oleh Memes Prameswari dan juga oleh akun official @ocie_manajement.

Memes Prameswari membagikan satu potret yang menunjukkan dirinya mengenakan busana pernikahan berwarna putih. Wanita yang berusia 26 tahun ini tampil sangat elegan dalam balutan busana pengantin tersebut.

1 dari 4 halaman

Meskipun tidak memberikan keterangan yang banyak, ia menyebutkan tanggal yang diduga sebagai hari pernikahannya dengan Adya Laksmana. Memes Prameswari menulis '30-4-2023' yaitu 30 April 2023, hari ini.

Memes Prameswari © Diadona

2 dari 4 halaman

Postingan tersebut berhasil mencuri perhatian. Banyak netizen dan rekan selebriti memberikan ucapan selamat dan doa untuk kedua mempelai. Beberapa artis seperti Nita Gunawan, Gebby Marissa, dan Waode Heni turut memberikan ucapan selamat pada Memes Prameswari.

Tidak hanya itu, Sule pun memberikan ucapan selamat kepada Memes Prameswari. Meskipun tidak dapat hadir dalam pernikahan tersebut karena ia ada jadwal di Bandung, Sule tetap memberikan ucapan selamat dan mendoakan agar pernikahan tersebut langgeng dan bahagia hingga akhir hayat.

3 dari 4 halaman

Sebelumnya, publik sempat dihebohkan dengan beredarnya foto Memes dan Sule yang tampil kompak mengenakan baju pengantin warna silver di media sosial. Namun, ternyata foto tersebut hanya digunakan untuk keperluan syuting saja dan keduanya tidak benar-benar menikah.

Memes Prameswari © Diadona

Namun, kini akun @ocie_manajement mengunggah sejumlah foto pernikahan Memes Prameswari dan Adya Laksmana yang sudah benar-benar sah menjadi pasangan suami istri.

4 dari 4 halaman

Akun tersebut memberikan ucapan selamat dan doa yang tulus untuk kedua mempelai, " Selamat ya sayangku @memes_prameswari. Semoga selalu bahagia. Mom doain yang terbaik buat kamu, love you sayang."

Memes Prameswari © Diadona

Berbeda sewaktu dengan Sule, kini bisa dipastikan kalau Memes Prameswari sudah resmi dipersunting Adya Laksmana. Selamat untuk keduanya yang sudah sah menjadi suami istri.

Sumber: intipseleb.com pada 30 April 2023.

Beri Komentar