Sempat Cuek Pas Rayakan Anniversary Pernikahan, Ini Pesan Haru Nagita Slavina untuk Sang Suami

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 20 Oktober 2020 19:13
Sempat Cuek Pas Rayakan Anniversary Pernikahan, Ini Pesan Haru Nagita Slavina untuk Sang Suami
Raffi Ahmad mengaku sempat dicueki oleh sang istri saat sedang merayakan anniversary di Labuan Bajo.

Tanggal 17 Oktober 2020 lalu menjadi hari yang bahagia untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, tanggal tersebut bertepatan dengan hari jadi pernikahan mereka yang ke enam tahun.

Nggak mau anniversary ke enamnya berjalan biasa-biasa aja, Raffi dan Gigi pergi ke Labuan Bajo untuk berlibur sekaligus merayakan hari jadi pernikahannya.

Mengajak serta sang putra tercinta, Rafathar, Rafi dan Gigi melakukan berbagai kegiatan mulai dari menyusuri pantai, mengunjungi Taman Nasional Komodo, sampai berlayar di laut.

1 dari 3 halaman

Alasan Gigi Nyuekin Raffi

Di balik rencana liburan sekaligus perayaan anniversary yang sangat menyenangkan, rupanya ada sedikit kisah unik yang dialami Raffi. Ia mengaku sempat dicuekin oleh Gigi saat mengucapkan happy anniversary.

" Aku bilang (happy) anniversary jam 12 malem dicuekin sama dia," ujar Raffi sambil tertawa geli.

Rupanya sikap cuek Gigi terpengaruh oleh Raffi yang dianggapnya kurang perhatian dan asyik sendiri selama kegiatan berlibur.

" Kamu asyik sendiri ya, katanya gitu," lanjut Raffi.

2 dari 3 halaman

Kirim Ucapan Romantis

Walaupun sempat cuek dan sedikit kesal pada sang suami, nyatanya Gigi juga tetap tak ingin luput memberi ucapan selamat hari pernikahan. Tak menyampaikannya secara langsung, Raffi mengatakan bahwa Gigi mengiriminya ucapan dalam bentuk teks beberapa saat kemudian.

" Baru sejam kemudian dia nge-WA aku," ujar Raffi.

Raffi pun menggoda sang istri dengan membacakan teks utuh yang berisi ucapan selamat ulang tahun pernikahan dari Gigi.

" Happy anniversary ya, kalau ngomong langsung susah lah kalau lagi gini. Maaf ya aku belum bisa jadi istri yang asyik buat kamu dan belum bisa ngebahagiain kamu. Semoga aku bisa istri yang bisa selalu berusaha saling memahami dan memaklumi," ucap Raffi.

" Kamu tuh mau memaklumi apa sih sayang," lanjutnya dengan sedikit cengengesan. Gigi hanya menanggapinya dengan tersipu malu.

3 dari 3 halaman

Selain berlibur bertiga, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar juga bertemu salah satu temannya, Baim Wong, yang juga memboyong keluarganya berlibur ke lokasi yang sama.

Baim bersama Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong diketahui juga menyewa kapal dan menginap di atas laut, serupa dengan yang dilakukan oleh Raffi.

Happy anniversary ya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Semoga jalannya pernikahannya selalu menyenangkan.

Beri Komentar