Semakin Tua Semakin Menggoda, 3 Selebriti Ini yang Dijuluki Pemersatu Bangsa

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 4 November 2020 12:13
Semakin Tua Semakin Menggoda, 3 Selebriti Ini yang Dijuluki Pemersatu Bangsa
Wah, kira-kira siapa saja ya?

Banyak artis yang berlomba-lomba untuk tampil bugar dan menarik di depan para fansnya, segala hal pun dilakukan demi menjaga kebugaran seperti diet ketat dan juga rajib berolahraga. Karena hakikatnya wanita ingin memiliki tampilan yang cantik dan memilik tubuh aduhai agar bisa menjadi sorotan kaum adam.

Seperti tiga artis yang memiliki tubuh yang aduhai ini, mereka dijuluki sebagai Pemersatu Bangsa. lantaran memiliki tubuh yang indah, siapa kah mereka?

1 dari 3 halaman

1. Gisella Anastasia

 

Ibu Anak Goals, 10 Potret Gisella Anastasia Liburan Bareng Gempi di Bali Ini Bikin Gemes! © Diadona

Gisella Anastasia atau kerap disebut Gisel ini memang sudah memiliki anak satu, namun ibu dari gadis kecil bernama Gempita ini masih terlihat bugar dan memiliki tubuh yang aduhai. Mamah muda ini sering disebut sebagai pemersatu bangsa karena kerap memposting foto dirinya.

Meskipun tak terlihat jelas, tato yang terukir di paha atas Gisel akhirnya menjadi perbincangan para netizen, lho!

2 dari 3 halaman

2. Tante Ernie

 

Bekeringat hingga Basah-Basahan, Ini 10 Potret Olahraga Tante Ernie yang Tetap Seksi di Usia 44! © Diadona

Siapa yang tak kenal dengan sosok ini? Tante Ernie mulai menarik perhatian usai manyanya masuk dalam jajran trending di lini Twitter. Itu dikarenakan Tante Ernie yang hadir di video YouTube Gofar Hilman 'Sekut FM' yang mewawancarai Ernie menjadi trending topic pada waktu itu.

" Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa," tulis Gofar saat mempromosikan acaranya itu.

 

3 dari 3 halaman

3. Maria Vania

Maria Vania © Diadona

Siapa yang tak kenal dengan wnaita cantik yang satu ini, Seorang presenter olahraga bernama maria Vania sangat identik dengan juluan pemersatu bangsa. Bagaimana tidak, selain pintar dalam berbicara di depan publik, kesan seksi juga melekat pada diri Maria Vania.

Di laman Instagram ia kerap membagikan foto-foto dirinya yang sedang berolaraga dan memamerkan lekuk tubuhnya yang aduhai. Maka sudah tak kaget lagi jika dirinya disebut pemersatu bangsa.

Gimana? menurut kalian mana nih yang menjadi pemersatu bangsa?

Beri Komentar