Semakin Lengket, Sophia Latjuba dan Abdee Slank Unggah Momen Manis Bersama

Reporter : Kurnia
Senin, 4 Oktober 2021 11:12
Semakin Lengket, Sophia Latjuba dan Abdee Slank Unggah Momen Manis Bersama
Dikabarkan dekat

Kabar kedekatan Sophia Latjuba dan Abdee Negara alias Abdee Slank kembali membuat heboh waragnet. Baru-baru ini, artis berusia 51 tahun itu tampak membagikan momen kebersamaannya dengan Abdee Slank.

Melalui halaman Instagram story pribadinya, Sophia Latjuba mengunggah potret kebersamaannya dengan Abdee Slank yang dibubuhi emoji hati pada Sabtu, (2/10/2021).

1 dari 5 halaman

Dalam unggahan Instagram story tersebut, Sophia Latjuba dan Abdee Slank tampak sama-sama menggunakan masker berwarna putih. Potret monokrom tersebut menunjukkan jika keduanya sama-sama tersenyum dibalik masker yang mereka gunakan.

Dengan emoji hati berwarna pink merekah, potret hitam Abdee Slank dan Sophia Latjuba tersebut membuat warganet berspekuasi jika keduanya tengah menjalin hubungan special.

2 dari 5 halaman

Sophia Latjuba dan Abdee Slank © Diadona

Sebelumnya, Sophia Latjuba dan vokalis group band Slank tampak bersama-sama menghadiri pernikahan Michael Villareal yang merupakan mantan suami ibunda Eva Celia tersebut. Saat itu, warganet pun sudah bertanya-tanya mengenai hubungan keduanya.

3 dari 5 halaman

Hadiri pernikahan mantan suami Sophia Latjuba

Di acara pernikahan Michael Villareal pada bulan Februari 2021 lalu, Sophia Lajtuba ditemani Abdee Slank foto bersama dengan mempelai. Dalam kesempatan tersebut, Abdee menggunakan setelan batik dengan rambut gondrongnya yang terikat rapi.

Sophia Latjuba dan Abdee Slank © Diadona

4 dari 5 halaman

Di sisi lain, Sophia Latjuba tampak cantik menggunakan setelan tanpa lengan dan celana berwarna senada dengan Abdee. Dalam potret tersebut, Abdee dan Sophia tampak memasang wajah bahagia di balik masker.

Menjadi perbincangan hangat warganet yang menimbulkan berbagai spekulasi, baik Abdee maupun Sophia Latjuba hingga artikel ini diterbitkan belum memberikan tanggapan apapun.

Beri Komentar