Semakin Eksis, Livy Renata Debut Akting di Film 'Love in Game'

Reporter : Arifina
Sabtu, 17 September 2022 12:08
Semakin Eksis, Livy Renata Debut Akting di Film 'Love in Game'
Makin gas poll di dunia entertain nih!

Sosok Livy Renata yang dikenal sebagai selebgram crazy rich kini terus merambah dunia entertain di Tanah Air. Baru-baru ini, ia dikabarkan bakal memulai debut aktingnya lewat film 'Love in Game'.

Di film dan akting pertamanya ini, Livy bahkn didapuk sebagai pemeran utama wanita lho! Ia akan beradu akting dengan dua cowok ganteng idaman remaja masa kini, Jefri Nichole dan Gabriel Prince.

1 dari 5 halaman

Dengan begitu, Livy Renata masuk dalam jajaran selebgram yang ikut terjun ke dunia layar lebar nih! Film besutan Falcon Pictures ini rencananya bakal tayang di MAXstrem pada 21 September 2022 mendatang.

Akting perdna Livy Renata ini pun ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Mereka tidak sabar menyaksikan si crazy rich bermain dengan aktor yang banyak digilai wanita.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by MAXstream (@maxstream.tv)

3 dari 5 halaman

Livy Renata mulai dikenal publik saat ia membuat konten TikTok. Ia merupakan gamers dan aktif membagikan kontennya di YouTube.

Tumbuh di lingkunjgan multikultural menjadikan Livy Renata mengenal berbagai budaya. Di antaranya, Indonesia, Jepang, Mandarin, dan Inggris.

4 dari 5 halaman

Livy Renata debut main film © Diadona

Awal mula Livy Renata viral dan dikenal luas lantaran ceritanya yang pernah kerja part time sebagai pelayan kafe. Padahal ia merupakan seorang anak yang hidup bergeliman harta.

Tingkah polos Livy makin disebut lucu oleh netizen. Hal ini pula yang menjadikan namanya makin tenar.

Wajah cantik khas China yang melekat didirinya dengan nada bicaranya seakan menjadi ciri khasnya tersendiri. Dibalik ketenarannya, Livy termasuk yang paling peduli dengan pendidikan.

5 dari 5 halaman

Perempuan kelahiran 26 Maret 2022 ini menempuh pendidikan di sekolah internsional. Dari sinilah, Livy juga menguasai empat bahasa, yakni Inggris, Mandarin, Jepang, dan Indonesia.

Wajah cantiknya sekan menjadi idola baru bagi anak masa kini khususnya kaum adam. Karirnya sebagai gamers pun cukup terbilang eksis.

Livy Renata bahkan pernah didapuk menjadi Brand Ambassador tim e-sport ternama yakni Alter Ego. Kini, ia makin melebarkan karirnya di perfilman Tanah Air. Si cantik idola siapa nih?

Beri Komentar