Selamat! Uut Permatasari Lahirkan Anak ke-2 dengan Nama yang Penuh Makna

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 2 Juli 2022 10:48
Selamat! Uut Permatasari Lahirkan Anak ke-2 dengan Nama yang Penuh Makna
Uut Permatasari lahirkan jagoan kecil.

Kabar bahagia datang dari pedangdut senior, Uut Permatasari. Kemarin, 1 Juli 2022, Uut Permatasari melahirkan anak keduanya.

Buah cinta Uut Permatasari dan Tri Goffarudin Pulungan ini berjenis kelamin laki-laki. Uut pun membagikan kabar bahagia ini di akun instagramnya.

Tampak cantik usai melahirkan, Uut membagikan potretnya bersama keluarga. Ia pun membeberkan nama sang anak yang penuh makna.

1 dari 4 halaman

" - ALLAH MAHA BAIK -

Alhamdulillah,Wasyukurillah.

Telah lahir putera kedua kami yang bernama: Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan (artinya: Pemimpin yang berderajat tinggi yang memiliki hati mulia anugerah dari Allah dan keturunan dari pulungan).
Lahir Tanggal : 1 juli 2022
Pukul : 09.00 wib

Terimakasih YA ALLAH dan sujud syukur kami atas anugerah yang terindah ini.Semoga Putra kami menjadi anak yang sholeh,berakhlakulkharimah,berguna bagi agama,keluarga, serta masyarakat,bangsa dan negara.

Aamiin yaa rabbal ’aalamiin," tulis Uut dalam unggahannya.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Uut Permatasari (@uutpermatasari)

3 dari 4 halaman

Sejumlah ucapan selamat pun mengalir di akun instagram wanita berusia 40 tahun ini. Banyak rekan sesama pedangdut yang ikut berkomentar.

" Mbak uut selamat yah, alhamdullilah," ujar Siti Badriah.

" Alhamdulilah selamat mba uut ku," tulis Zaskia Gotik.

" Alhamdulillah Selamat Mbakku sayaangg. Semoga Baby Boy menjadi Anak yang Sholeh dan Menjadi Penerang dalam Keluarga Aamiin YRA," komentar Fitri Carlina tak mau ketinggalan.

Beri Komentar