Selamat! Shanju Umumkan Kehamilan Pertamanya dengan Jonatan Christie

Reporter : Mila
Kamis, 29 Februari 2024 09:39
Selamat! Shanju Umumkan Kehamilan Pertamanya dengan Jonatan Christie
Semoga ibu dan bayinya sehat terus ya!

Shania Junianatha alias Shanju dan Jonatan Christie alias Jojo resmi menikah pada 1 Desember 2023 lalu. Dua bulan menikah, Shanju dan Jojo membawa kabar bahagia. Pasalnya Rabu (28/2/2024) ini, Shanju mengabarkan kalau dirinya sedang hamil anak pertama.

1 dari 5 halaman

Kabar bahagia itu Shanju bagikan lewat unggahan Instagram. Dalam video yang dibagikan Shanju, Jojo full senyum saat menunjukkan hasil tes kehamilan positif sang istri. Keduanya pun tampak begitu bahagia.

2 dari 5 halaman

Dalam Insta Story-nya, Shanju pun sempat mengaku bahwa saat menikah ia sedang datang bulan hingga tak menyangka akan langsung hamil. Shanju juga bercerita bahwa kondisi langsung hamil padahal saat nikah datang bulan ini ternyata sama juga dengan yang dialami mama dan saudaranya. Wah, beruntung banget ya!

Shanju dan Jojo © Diadona

3 dari 5 halaman

Lebih lanjut Shanju bercerita kalau ia sendiri baru menyadari tengah hamil di akhir tahun 2023 silam, meski belum telat datang bulan. Karena iseng, mantan JKT48 ini pun melakukan tespek.

Hasilnya membuat kaget sekaligus bahagia karena awalnya garis satu tapi setelah dibiarkan beberapa saat, garisnya bertambah satu tapi berbayang.

4 dari 5 halaman

Meski awalnya sempat kesulitan beradaptasi dengan kondisi awal kehamilannya, tapi kini Shanju mengaku sudah semakin kuat dan siap menyambut lahirnya sang anak pertama.

Kehamilan Shanju © Diadona

Beri Komentar