Selamat, Nella Kharisma Lahirkan Putri Cantik yang Menggemaskan

Reporter : Kurnia
Sabtu, 21 Agustus 2021 12:26
Selamat, Nella Kharisma Lahirkan Putri Cantik yang Menggemaskan
Melahirkan normal, pesan dari Dory Darsa bikin terharu

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga kecil Nella Kharisma dan Dory Harsa. Satu menikah, Nella Kharisma kini telah resmi menjadi ibu setelah melahirkan putri pertamanya.

Pukul 00.40 WIB, Nella Kharisma didampingi suami tercinta telah melahirkan putri cantiknya ke dunia dengan selamat. Dengan normal, Nella Kharims melahirkan buah hati pertamany di Rumah Sakit JIH Solo, Jawa Tengah pada Sabtu, (21/8/2021).

1 dari 5 halaman

“ Selamat datang di dunia Nak.. Kehadiranmu yang kita nantikan,” tulis Nella di kolom keterangan Instagramnya.

Sambil memeluk erat buah hati yang belum diketahui namanya, Nella tampak bahagia penuh syukur karena bisa melahirkan anak pertamanya dengan normal.

“ Puji syukur, malaikat kecil saya dan mas @doryharsa telah hadir mewarnai hari hari kami kedepan. Hari Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 00.40 secara normal di RS JIH Solo, Jawa Tengah,” terang Nella.

2 dari 5 halaman

Nella Kharisma melahirkan © Diadona

Mendapatkan doa dan ucapan dari kerabat, teman dekat, hingga warganet, pedangdut berparas manis itu tak lupa menyampaikan ucapan terima kasihnya.

“ Terimakasih doa dan support dari keluarga dan teman teman untuk saya dan mas @doryharsa.”

Menjadi perempuan sempurna dan ibu dan buah hatinya, Nella memanjatkan doa untuk putri kecilnya agar menjadi manusia yang dipenuhi syukur dan kebahagiaan.

“ Semoga menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi sesama. Serta masa depanmu dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta dan tawa..”

3 dari 5 halaman

Dory Harsa, suami Nella Kharisma juga menyampaikan kabar bahagia atas kelahiran putri pertamanya ke dunia. Melalui unggahan foto dan keterangannya di Instagram, Dory mengungkapkan kebahagiaannya karena telah resmi menjadi ayah.

“ Sampun lair kanthi sehat lan wilujeng anak kula kalian dek @nellakharisma ing dinten Setu Wage, 21 Agustus 2021 wanci tabuh 00.40 wonten ing @rs.jihsolo,” tulis Dory.

Menatap buah hatinya, tatapan tajam Dory memperlihatkan cinta yang begitu besar tengah mewarnai kehidupan rumah tangganya bersama Nella.

4 dari 5 halaman

Dory Harsa dan bayinya © Diadona

Dengan bahasa Jawa halus, Dory menyematkan rasa syukur, dao, dan ucapan terima kasihnya.

“ Maturnuwun kagem donga pengestunipun sedaya keluwarga lan rencang. Mugi mugi dados lare ingkang bekti dateng tiyang sepah, piguna tumraping bebrayan,” tutupnya.

Beri Komentar