Selamat, Nagita Slavina Akhirnya Hamil Anak Kedua!

Reporter : Yoyok
Jumat, 16 April 2021 15:14
Selamat, Nagita Slavina Akhirnya Hamil Anak Kedua!
Akhirnya Rafathar punya adik guys

Siapa yang tidak kenal dengan selebriti Nagita Slavina? Istri dari Raffi Ahmad ini memang terkenal Cantik dan juga berhati lembut. Tidak heran jika banyak yang ngefans dengan dia.

Sampai saat ini, keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad masih memiliki satu anak, yaitu Rafathar. Dua sejoli itu pun kini sebenarnya sedang menantikan hadirnya anak kedua.

Dan, nampaknya penantian tersebut akan berakhir.

1 dari 5 halaman

Hamil Anak Kedua

Dalam cahnnel Youtube Rans Entertainment, Nagita Slavina mengumumkan tengah hamil anak kedua. Tentu saja Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina sangat senang dengan kabar ini. Rafathar pun juga ikut bahagia.

Nagita Slavina © Diadona

2 dari 5 halaman

Raffi Ahmad dan Rafathar Gembira

Sebenarnya, Nagita Slavina mencoba test pack pada tanggal 27 Maret 2021 kemarin. Namun, kabar ini baru diumumkan hari Kamis (16/4/2021). Saat mencoba test pack, hasilnya pun mengatakan kalau Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) tengah hamil.

Orang pertama yang dibaeritahu oleh Gigi yaitu sang suami, Raffi Ahmad. Raffi pun dengan sangat senang akan memiliki anak kedua. Raffi Ahmad dan juga Rafathar pun terlhat bersorak sorai merayakan kehamilan Gigi.

3 dari 5 halaman

Semua Orang Diberitahu

Gigi pun memberitahu kabar ini kepada sesisi rumah. Semua orang yang ada di rumah tersebut sangat bahagia mendengar kabar ini.

Mulai dari Merri, Mama Rieta, Syahnaz, Nisya Ahmad pun juga senang mendengar kabar baik tersebut.

4 dari 5 halaman

Hampir Dipijit

Padahal, sebelumnya Gigi sempat ingin pijat. Namun, hal tersebut terntunya akan sangat riskan untuk ibu hamil. Akhirnya, Lala, pengasuh dari Rafathar, yang dipijat.

" Jadi ada tukang pijit semalem mau mijit bu Gigi. Terus Lala bohongin ibu, Lala bilang tuka pijitnya udah pulang, padahal tukang pijitnya mijit Lala di atas," ucap Lala.

Beri Komentar