Selamat, Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi Resmi Menikah

Reporter : Kurnia
Jumat, 24 November 2023 16:09
Selamat, Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi Resmi Menikah
Ibu kandung Nadya Mustika dikabarkan tidak hadir karena tidak diundang

Mantan istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu resmi resmi dipersunting Iqbal Rosadi di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada Jumat, (24/11/2023), usai sholat Jumat.

Pernikahan Nadya diketahui publik lewat unggahan terbaru anak dan suami Iis Dahlia, Salsha Indrajaja di X dan Satrio Dewandoro di Instagram.

1 dari 4 halaman

Melalui fitur Instagram stories, suami Iish Dahlia itu mengunggah mobil pengantin berhiaskan bunga bernuansa merah putih.

Selain itu tanggal pernikahan Nadia dan Iqbal juga dibubuhkan dalam unggahan Satrio siang ini.

" Just Merried, 24.11.23, Iqbal dan Nadia," di bagian belakang mobil pengantin berwarna hitam tersebut.

2 dari 4 halaman

Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi Menikah

Selain itu, Satrio juga mengunggah beberapa momen di mana Nadya terlihat sedang di ruang make up hingga berada di meja pelaminan besama Iqbal Rosadi.

Sebelumnya, Salsha membocorkan soal pernikahan Nadya Mustika yang kedua kalinya itu di X.

Dalam cuitiannya, Salsha berharap pernikahan Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi akan selamanya.

3 dari 4 halaman

" Sedang deg2an, besok adik perempuan menikah untuk yang kedua kali nya. Dipernikahan pertama, banyak patah hati yang hanya kami keluarga tau, mulai dari diserang shipper gila di instagram sampai anaknya dites DNA. Semoga besok sampai selamanya, banyak cinta yang dia dapatkan," tulis Salsha yang dikutip pada Jumat, (24/11/2023).

Sayangnya, kabar bahagia ini justru membawa isung miring di mana keluarga dan ibu kandung Nadya Mustika tidak hadir di momen sakral tersebut.

Diketahui, ibu kandung Nadya Mustika tidak diundang dan mengaku hanya mengetahui kabar bahagia ini melalui media dan berita.

Beri Komentar