Selamat, Kimberly Ryder Kini Tengah Hamil Anak Kedua

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 30 Agustus 2020 21:45
Selamat, Kimberly Ryder Kini Tengah Hamil Anak Kedua
Kabar bahagia nih~

Lama tidak menghiasi jagat hiburan tanah air, Kimberly Ryder muncul dengan kabar bahagia. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengumumkan kehamilan anak keduanya.

1 dari 4 halaman

Dalam unggahan berupa video itu, Kimberly memperlihatkan anak pertamanya yaitu Rayden Starlight Akbar. Di video tersebut juga nampak perut Kimberly yang sudah membuncit.

" MengASIhi adalah KB natural, ceunah. Enggak akan hamil lagi kok kalau kita ASI, ceunah. #pregnantagain," tulis Kimberly di caption unggahan tersebut.

2 dari 4 halaman

Sebenarnya, Kimberly tidak mengira jika dirinya akan hamil lagi. Pasalnya sekarang ia sedang dalam masa menyusui anak pertamanya. Ia juga menuliskan hal tersebut di caption.

"Aku pikir di saat kita memberikan ASI kepada bayi kita (dbf, tanpa bantuan sufor, belum MPASI, dan ini anak minumnya banyak benerrr) itu adalah kontrasepsi natural... Ternyata oh ternyata... Semua itu hanya mitos. Perutku memblendung lagi, @edward_akbar," tulis Kimberly.

      View this post on Instagram    

MengASIhi adalah KB natural, ceunah. Nga akan hamil lagi kok kalau kita ASI, ceunah. #pregnantagain • Aku pikir disaat kita memberikan ASI kepada bayi kita (dbf, tanpa bantuan sufor, belum MPASI, dan ini anak minumnya banyak benerrr) itu adalah kontrasepsi natural... Ternyata oh ternyata... Semua itu hanya mitos. Perutku memblendung lagiii. ?????? ????????@edward_akbar????????

A post shared by Kimberly E Ryder (@kimbrlyryder) on

3 dari 4 halaman

Rekan-rekan selebriti pun banyak yang memberi selamat kepada Kimberly atas kabar bahagia ini.

@alexa_key: Hahaha consider yourself lucky!! Congrats momma

@pwgdochi: Wahaha selamat mkimyrai!

@riantic: Congrats!

Sekali lagi, selamat untu Kimberly Ryder. Semoga selalu dilimpahkan kesehatan.

Beri Komentar