Selamat, Jennifer Bachdim Baru Saja Melahirkan Anak ke-4

Reporter : Kurnia
Senin, 13 Februari 2023 14:59
Selamat, Jennifer Bachdim Baru Saja Melahirkan Anak ke-4
Jennifer melahirkan tanpa kehadiran Irfan Bachdim

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga pesepakbola Irfan Bachdim dan sang istri, Jennifer Bachdim. Kabar baru melalui sosial medianya, Jennifer Bachdim membagikan kebahgiaannya soal kelahiran anak ke-4nya.

Dalam keterangan yang ia bagikan, Jennifer Bachdim mengaku bersyukur lantaran proses persalinannya berjalan lancar meski tak didampingi suaminya.

1 dari 4 halaman

" Semuanya berjalan sangat cepat! Bayi laki-laki kami tidak sabar lagi untuk bersama kami," kata Jennifer Bachdim yang dikutip pada Senin, (13/2/2023).

Lebih lanjut lagi, ibu empat anak itu juga menceritakan proses proses persalinannya yang mulai ia rasakan saat dini hari.

" 12-02-2023 Jam 1 pagi saya bangun dan merasakan sakit, sakit yang tidak nyaman tetapi tidak terlalu buruk, saya pergi ke kamar mandi dan menyadari bahwa saya kehilangan cairan," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Anak ke-4 Jennifer dan Irfan Bachdim © Diadona

Berbeda dari yang sebelum-sebelumnya, Jennifer kali ini harus melewati proses persalinan tanpa didampingi sang suami. Meski sempat merasa aneh karena Irfan Bachdim tidak ada disampingnya, tapi Jennifer Bachdim tetap bahagia karena orang tuanya berada di sampingnya.

" Kemudian saya menulis pesan untuk Irfan dan mengatakan kepadanya bahwa kami mungkin punya bayi hari ini. Beberapa menit kemudian saya mulai memantau kontraksi saya kemudian pada jam 1:30 pagi saya menyadari bahwa saya mengalami kontraksi setiap 2:30 menit," lanjut Jennifer.

" Saya menelepon Irfan dan membangunkan orang tua saya. Rasanya aneh tanpa Irfan disamping saya karena akan melahirkan, tetapi saya sangat senang orang tua saya bersama saya. Saya masih sangat tenang dan tetap pelan-pelan tetapi ibu saya sadar kami harus cepat pergi ke rumah sakit karena kontraksi saya datang teratur setiap 2/2:30 menit," paparnya lagi.

3 dari 4 halaman

Dengan bahagia, anak keempat Jennifer dan Irfan Bachdim ahir ke dunia pada pukul 03.08 WITA dengan jenis kelamin laki-laki di RS Puri Bunda, Denpasar, Bali.

" Baby K lahir pada pukul 03.08," tulis Jennifer Bachdim dalam Instagram Stories miliknya.

Beri Komentar