Selamat! Hanggini dan Luthfi Aulia Resmi Menikah Hari Ini

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Sabtu, 2 Desember 2023 19:08
Selamat! Hanggini dan Luthfi Aulia Resmi Menikah Hari Ini
Pernikahan keduanya bikin netizen kaget soalnya tak pernah diketahui sedang merencanakan pernikahan

Kabar bahagia datang dari Hanggini yang resmi menikah dengan sang kekasih, Luthfi Aulia pada Sabtu, (2/12). Pernikahan digelar dengan adat Minang dan sontak bikin kaget para penggemar sebab keduanya tak pernah mengungakapkan rencana pernikahan.

Potret manis momen sakral akad nikah mereka diunggah di akun instagramnya masing-masing. Ini tak berapa lama setelah keduanya mengunggah video saat Luthfi Aulia melamar Hanggini. Para penggemar nggak menyangka kalau ternyata nih pasangan ini akan menikah di hari yang sama.

1 dari 3 halaman

Hanggini dan Luthfi Aulia Menikah © Diadona

Melalui keterangan di foto pernikahannya, Hanggini atau yang lebih akrab disapa Jeha ini mengungkap kebahagiaannya setelah dipersunting lelaki yang kini telah resmi dipanggilnya dengan sebutan 'suami'.

Ungkapan yang sama juga ditulis oleh Luthfi Aulia atau Upi yang bahagia karena kini telah menyebut Hangggini sebagai istrinya.

" What a dream to finally able to get to call you my Wife. My end game, tulisnya.

Pasangan ini melangsungkan pernikahan dengan adat Minangkabau. Hanggini tampak cantik banget dengan busana pengantin warna merah yang melambangkan ketaatan pada adat Minang lengkap dengan suntiang di kepala. Sementara itu Luthfi Aulia mengenakan baju pengantin berwarna senada.

2 dari 3 halaman

Hanggini dan Luthfi Aulia © Diadona

Hanggini dan Luthfi Aulia pertama kali dekat saat berkolaborasi dalam proyek cover lagu di tahun 2016 silam. Dua tahun kemudian, keduanya jadian. Selama pacaran ini nih pasangan ini dicintai banyak fans karena keromantisan dan gaya pacaran yang nggak berlebihan.

Sayangnya hubungan mereka nggak berlangsung lama. Jeha dan Upi putus di tahun 2019. Move on, Jeha terlibat cinlok dengan dengan Junior Roberts setelah beradu akting dalam film berjudul Geez & Ann.

3 dari 3 halaman

Meski keduanya nggak pernah mengakui kalau sedang pacaran, namun nama Junior Roberts jadi terseret ketika Jeha curhat di twitter kalau dirinya pernah diselingkuhi. Sampai akhirnya muncul gosip kalau Junior berselingkuh dengan Rebecca Klopper setelah keduanya terlibat dalam proyek web series yang sama.

Usai putus, Hanggini balikan dengan Luthfi Aulia. Hubungan mereka terendus netizen setelah kompak unggah foto nonton konser LANY di Instagram.

Selamat, Upi dan Jeha!

 

Beri Komentar