Selamat, Franda Lahirkan Anak Keduanya Berjenis Kelamin Perempuan!

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 6 Juni 2022 17:22
Selamat, Franda Lahirkan Anak Keduanya Berjenis Kelamin Perempuan!
Franda dan Samuel Zylgwyn punya dua putri yang cantik nih sekarang

Kabar bahagia datang dari pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn. Baru-baru ini, keduanya mengumumkan bahwa anak kedua mereka telah lahir.

Lewat unggahan Instagram, Franda menyampaikan bahwa ia telah melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin perempuan pada 31 Mei 2022 lalu.

"Dengan rahmat dari Tuhan, kami sangat diberkati dengan kehadiran putri kedua. Putri kecil kami, Faleia," tulis Franda dalam takarir berbahasa Inggris.

1 dari 4 halaman

Selain memperkenalkan nama putri keduanya itu, Franda juga berterima kasih atas segala doa yang dipanjatkan untuk kelancaran persalinannya.

" Terima kasih untuk semua doa dan dukungan. Kami merasakan cinta dan hati kami penuh dengan rasa syukur," ungkap Franda.

2 dari 4 halaman

Franda sendiri langsung terbuka dengan identitas putri keduanya tersebut. Dalam foto yang ia unggah, terlihat sosok Faleia yang mungil tengah ditimang oleh Franda. Sementara itu, Samuel merangkul sang istri sambil memandangi wajah putri kecilnya.

Di foto kedua yang berkonsep hitam putih, ekspresi Faleia lebih jelas terlihat. Ia tengah berbaring telungkup di dada Franda. Tangan Franda pun terlihat mengelus Faleia penuh kasih sayang.

Semua gambar tersebut diambil di tempat persalinan Franda, yakni Tembuni Birth Center, Jakarta.

      View this post on Instagram

A post shared by Franda (@frandaaa87)

3 dari 4 halaman

Unggahan foto Franda dan Samuel Zylgwyn bersama putri keduanya sontak mendapat sambutan hangat dari rekan-rekan sesama selebriti. Sederet nama seperti Audy Item, Anastasia Herzigova, Rianti Cartwright, dan lainnya menyampaikan ucapan selamat mereka di kolom komentar.

Ucapan selamat sahabat Franda dan Samuel Zylgwyn © Diadona

4 dari 4 halaman

Franda dan Samuel Zylgwyn menikah pada 8 Agustus 2016 lalu lewat resepsi yang digelar di Bali. Dua tahun bersama, Franda dan Samuel akhirnya dikaruniai putri pertama yang diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker pada 29 April 2018.

Kabar kehamilan anak kedua Franda pertama kali disampaikan pada momen tahun baru 2022. Meski baru disampaikan di tanggal tersebut, sejatinya Franda telah mengetahui soal kehamilannya sejak 1 Oktober 2021.

Selamat atas kelahiran Faleia ya, Franda dan Samuel Zylgwyn!

Beri Komentar