Selalu Terlihat Tegar saat Dikritik, Haji Faisal Ungkap Kondisi Fuji yang Sesungguhnya

Reporter : Kurnia
Senin, 12 Februari 2024 11:57
Selalu Terlihat Tegar saat Dikritik, Haji Faisal Ungkap Kondisi Fuji yang Sesungguhnya
Fuji selalu merasa sedih saat dipojokkan

Setelah benar-benar terjun ke industri hiburan Tanah Air, Fuji belakangan memang terlihat santai. Apalagi saat mendapatkan banyak kritikan dari warganet.

Menanggapi hal tersebut, Haji Faisal sang ayah pun membenarkan jika putrinya tersebut selalu terlihat menanggapinya dengan santai.

1 dari 4 halaman

" Kuat sih, cuma tentu dicurhatkan ke orang tua itu kan. Dia sudah berusaha semaksimal mungkin menyikapi hal-hal yang tidak baik itu. Dia sudah berusaha, tapi tentu wajar ketika dicurahkan ke orang tua," kata Haji Faisal yang dikutip dari laman detikhot.com pada Senin, (12/2/2024).

Kendati demikian, Haji Faisal juga membeberkan jika semua hal yang tampak dari Fuji tidaklah benar seutuhnya. Menerutnya, Fuji juga merasa sedih jika selalu dirkitik. Namun tante Gala Sky tersebut dinilai sudah bisa menerima dan menyesuaikan dirinya.

" Fuji sudah bisa menyesuaikan diri dari serangan-serangan itu. Dengan bijak, jiwa besarnya, dia menerima kritikan-kritikan. Ya rasanya sudah tepat buat saya," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Potret Fuji dengan Rambut Panjang dan Gaun Berbelahan Tinggi © Diadona

Tak sampai di situ, Haji Faisal juga tak menampik jika dirinya kerap mendengar curhatan dari Fuji. Muli dari perasaan hingga perjalanan hidupnya termasuk karir.

" Curhatan anak ke bapak biasa saja. Sudah biasa itu dia sering curhat ya perjalanan hidupnya, apa yang dia temui, apa yang dia rasakan. Ya apalagi yang dibicarakan kalau tidak sama bapaknya, mamanya, kan," sambungnya lagi.

Meski sedih, namun Haji Faisal tidak membenarkan jika Fuji disebut bercerita sambil menangis karena kritikan pedas warganet.

3 dari 4 halaman

" Kok nangis? Ya adalah perjalanan-perjalanan itu yang seharusnya mungkin tidak pantas ditanggapi oleh orang seperti itu, tapi kadang-kadang tanggapan orang itu membuat kita sedih ya. Kita sudah berusaha semaksimal mungkin buat yang terbaik, untuk menunjukkan kemampuan kita, tapi orang selalu, ada sebagian yang selalu mencari sisi kesalahan, kelemahan kita," katanya.

Haji Faisal juga berharap agar warganet tidak selalu menyudutkan Fuji karena ia telah berusaha yang terbaik.

Beri Komentar