Selalu Tampil Cantik, Nagita Slavina Mengaku Insecure dengan Bentuk Tubuhnya

Reporter : Kurnia
Senin, 31 Oktober 2022 11:53
Selalu Tampil Cantik, Nagita Slavina Mengaku Insecure dengan Bentuk Tubuhnya
padahal selalu dipuji sebagai wanita sempurna di Indonesia raya ini

Nagita Slavina, baru menyebut namanya saja publik sudah dibuat terpesona dengan sosok wanita wanita satu ini. Hidup bergelimang harta, miliki suami dan keluarga yang tampak sempurna, siapa sih yang tidak iri dengan kehidupan artis cantik satu ini?

Disebut Sultan Andara, Nagita Slavina memang kerap jadi kiblat wanita yang selalu menginspirasi. Mulai dari kehidupan pribadi hingga rekam jejak sosialnya.

1 dari 5 halaman

Sebagai publik figur, Nagita Slavina memang cocok dijadikan kiblat yang sempurna. Sebagaimna diketahui, Nagita Slavina dikenal sebagai istri Raffi Ahmad yang selalu hidup sederhana dan selalu terlihat elegan.

Hidup dengan kekayaan dan kemewahan, namun sosoknya tak pernah terlihat pamerkan harta. Dibalik kesempurnaan yang dimilikinya, namun siapa sangka jika sosok cantik seperti Nagita Slavina masih bisa merasa tidak percaya karena fisikya?

Rasa insecure dan ketidakperayaan dirinya disampaikan sendiri oleh Nagita Slavina saat berbincang dengan TikToker @aulianuzl. Sembari merias wajahnya dengan santai, ibu dua anak tersebut mengakui ketidak percayaan dirinya karena satu dan lain hal.

2 dari 5 halaman

Nagita Slavina © Diadona

" Seorang Nagita Slavina nih, pernah nggak insecure?" tanya Aul kepada Nagita.

Tanggapi pertanyaan Aul, Nagita Slavina rupanya tak segan menjawab jika dirinya pun pernah merasa insecure.

" Pernah lah," jawab Nagita Slavina dengan tegas yang dikutip pada Senin, (31/10/2022).

Tak percaya dengan kesempurnaan yang dimiliki Nagita Slavina, Aul pun tampak terkejut dan langsung penasaran dengan alasan istri Raffi Ahmad trsebut bisa merasa insecure.

3 dari 5 halaman

" Apa aja?" tanya Aul.

Tak malu, Nagita Slavina pun mengakui ketidakpercayaan dirinya lantaran memiliki bentuk badan yang menurutnya kurang ideal.

" Berat badan," jawab Nagita Slavina.

Saking insecurenya, Nagita Slavina bahhkan mengaku jika ia selalu merasa takut untuk menimbang berat badannya sejak masih kuliah. Karena itu, ia selalu mengatakan bermusuhan dengan timbangan.

4 dari 5 halaman

Well, kala pendapat Diazens gimana nih? Kalau Nagita Slavina dengan segala kesempurnaannya masih merasa insecure, bagaimana dengan yang lain ya?

So, jangan lupa berikan komentarmu di bawah, Diazens.

Beri Komentar