Selalu Ditutupi, Raisa Akhirnya Tunjukkan Wajah Putri Semata Wayangnya Baby Zalina!

Reporter : Nasa
Selasa, 9 Agustus 2022 18:50
Selalu Ditutupi, Raisa Akhirnya Tunjukkan Wajah Putri Semata Wayangnya Baby Zalina!
Sebelumnya, wajah baby Zalina sempat ditutup-tutupi..

Penyanyi Raisa akhirnya menunjukkan wajah asli putri semata wayangnya dengan Hamish Daud, yakni Baby Zalina. Raisa sendiri dikenal sebagai artis yang cukup ketat soal privasi keluarganya.

Sejak lahir pada penghujung 2019 lalu, Raisa hampir tak pernah menunjukkan rupa wajah sang anak. Perempuan 32 tahun ini memilih untuk tak mengumbar kehidupan sang anak ke hadapan publik, terutama melalui media sosial pribadinya.

1 dari 4 halaman

Temani Hamish Daud Launching

Baby Zalina tampil dihadapan publik bersama Raisa dan Hamish Daud saat launching aplikasi daur ulang plastik bernama Octopus pada momen Car Free Day di salah satu kawasan di Jakarta.

" Yeeee dengan keluarga yang jauh-jauh datang ke sini menemani bapak," kata Hamish.

" So happy," ungkapnya.

2 dari 4 halaman

Baby Zalina Mulai Pandai Bicara

Lucunya, saat Hamish Daud mengungkap rasa bahagianya didampingi istri dan anak, baby Zalina menimpali dengan celotehan-celotehan imut, yang nampaknya juga hanya dimengerti oleh sang ibu, Raisa.

" Family Madrigal," kata Raisa menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Alasan Raisa Tutupi Wajah Anak

Lebih lanjut, pelantun lagu Kali Kedua ini sempat mengungkap alasan kenapa dirinya enggan menunjukkan wajah sang anak secara langsung di hadapan publik. Ia menyebut, privasi anaknya merupakan hak yang harus dipenuhi.

" Tapi bagi aku, anak itu punya privasi dan privasi adalah sebuah hak," terang Raisa.

4 dari 4 halaman

Bakal Upload Rupa Anak Jika Sudah Bisa Ditanya

Sementara itu, Raisa juga menjelaskan bahwa dirinya akan berani mengunggah atau mempublikasi secara langsung rupa sang anak, jika baby Zalina sudah mengerti dan bersedia diunggah fotonya.

" Dan kalau misal dia belum bisa jawab ke aku, 'kamu mau nggak (diunggah fotonya)?' Aku belum berani untuk menghilangkan hak dia terhadap privasi," tukasnya.

Wahh tapi masih tertutup pakai masker ya. Meski begitu, Baby Zalina sudah terlihat imut dan cantik kayak ibunya ya. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar