Selalu Didoakan Rujuk dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Akui Tidak Menolak

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 12 Januari 2023 13:59
Selalu Didoakan Rujuk dengan Gading Marten, Gisella Anastasia Akui Tidak Menolak
Kebersamaan Gading dan Gisel selama di Eropa jadi perbincangan netizen.

Beberapa waktu belakangan, netizen dihebohkan dengan momen liburan Gading Marten bersama Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten. Ketiga liburan keliling Eropa dengan mengunjungi London, Swiss, hingga Paris.

Momen liburan ini kabarnya sudah direncanakan sejak lama. Tujuannya yakni untuk membahagiakan putri semata wayang mereka, yakni Gempi.

1 dari 6 halaman

Gading dan Gisel didoakan rujuk © Diadona

Momen liburan sebagai keluarga utuh ini tentunya menarik perhatian netizen. Baik Gading dan Gisel tak sungkan untuk memamerkan potret mereka bertiga di akun Instagram masing-masing.

Namun, rupanya liburan ini membuat netizen makin gemas dengan hubungan Gading dan Gisel. Sejak cerai, keduanya memang tetap berhubungan baik. Namun di momen liburan kali ini, Gading dan Gisel tampak selalu kompak dan happy bersama anak mereka.

2 dari 6 halaman

Dalam akun Instagram masing-masing, banyak yang mendoakan agar Gisel dan Gading bisa kembali rujuk. Mengetahui hal ini, Gisel mengaku hanya bisa menerima doa baik netizen.

" Kalau doa kan memang dari dulu selalu ada dari teman-teman. Ya kami kan enggak bisa bilang, 'jangan doain ya', kan enggak mungkin," seperti dilansir dari Suara.com.

3 dari 6 halaman

Gading dan Gisel didoakan rujuk © Diadona

Meski sudah punya kekasih, Gisel merasa tidak risih saat mengetahui banyak yang mendoakannya rujuk dengan Gading. Ia bahkan mengamini segala doa baik yang ditujukan padanya.

" Ya enggak apa-apa, doa ya doa," ujarnya.

4 dari 6 halaman

Namun, Gisel mengaku tak bisa bicara banyak tentang kemungkinannya untuk rujuk dengan Gading.

" Hidup kami ya tetap jalan. Semua itikadnya kan baik, cuma kembali ke kami masing-masing," jelas ibunda Gempi ini.

5 dari 6 halaman

Gisel mengungkap, sejauh ini ia sangat menikmati momen liburan bareng di Eropa bersama Gading dan Gempi. Ia menganggap ini adalah momen kumpul keluarga yang sudah lama tidak ia rasakan.

" Ya kami happy banget, re-charge banget. Cinta buat Gempinya full banget. Jadi pas pulang kembali, bersyukur yang besar, yang penuh, siap kerja lagi," pungkasnya.

Beri Komentar