Selain Ashraf Sinclair, 4 Artis Muda Ini Juga Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 18 Februari 2020 08:40
Selain Ashraf Sinclair, 4 Artis Muda Ini Juga Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung
Ashraf Sinclair bukan selebriti pertama yang meninggal mendadak akibat serangan jantung.

Berita kematian Ashraf Sinclair yang begitu mendadak sangat mengejutkan publik. Aktor kelahiran Malaysia ini meninggal dunia pada Selasa (18/02) dini hari.

Rupanya selain Ashraf, tercatat beberapa nama selebriti yang juga meninggal dunia akibat serangan jantung.

1 dari 5 halaman

Ashraf Sinclair, 18 Februari 2020

 Ashraf SinclairAshraf Sinclair © liputan6.com

Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun pada Selasa (18/02) dini hari. Ashraf meninggalkan sang istri BCL dan sang putera, Noah Sinclair.

2 dari 5 halaman

Cecep Reza, 21 November 2019

 Cecep RezaCecep Reza © liputan6.com

Cecep Reza yang kita kenal sebagai pemeran 'Bombom' diketahui juga meninggal dunia akibat serangan jantung. Artis peran kelahiran Cirebon tahun 1987 ini diketahui telah mengalami sakit jantung sejak tahun 2014, namun harus menghembuskan napas terakhirnya pada bulan November 2019.

3 dari 5 halaman

Mike Mohede, 31 Juli 2016

 Mike MohedeMike Mohede © liputan6.com

Kematian Mike Mohede akibat serangan jantung juga sempat mengejutkan publik pada tahun 2016. Penyanyi kelahiran 7 November 1983 ini diketahui tidak mengeluhkan tentang penyakit apapun. Bahkan ia justru menjaga kesehatan dan penampilannya selama setahun sebelum akhirnya ia berpulang.

4 dari 5 halaman

Hendrik Ceper, 3 Juli 2016

 Hendrik CeperHendrik Ceper © liputan6.com

Hendrik Ceper juga menjadi salah satu selebriti Indonesia yang meninggal akibat serangan jantung. Pria yang berprofesi sebagai aktor dan pelawak ini diketahui telah mengalami gangguan pada jantung dan ginjalnya sejak Juni 2016, sebelum akhirnya menghembuskan napas terkahirnya pada Juli 2016.

5 dari 5 halaman

Irena Justin, 26 Mei 2016

 Irena JustinIrena Justin © liputan6.com

Dari sekian banyak artis laki-laki yang meninggal akibat serangan jantung, terselip nama pesinetron perempuan Irena Justin. Perempuan yang dikenal melalui perannya dalam beberapa judul sinteron diketahui meninggal secara mendadak pada usianya yang masih terhitung belia. Perempuan berusia 22 tahun ini meninggal dunia secara mendadak saat menjalani syuting. Pihak stasiun TV telah membawanya ke rumah sakit, namun sayang nyawanya tak sempat tertolong.

Beri Komentar