Kembali Heboh, Lucinta Luna Tunjukkan Wajahnya Setelah Bebas

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 6 Maret 2021 14:12
Kembali Heboh, Lucinta Luna Tunjukkan Wajahnya Setelah Bebas
Wah, ratu salome kembali nih?

Penyanyi sekaligus model Lucinta Luna telah dibebaskan dari penjara setelah diamankan pihak kepolisian karena mengonsumsi obat-obatan terlarang. Setelah dinyatakan bebas, keberadaan transpuan tersebut membuat warganet penasaran. Banyak yang mempertanyakan di mana sosok kontroversial tersebut. 

 

1 dari 4 halaman

sejak kebebasannya, Lucinta Luna masih saja belum menunjukkan dirinya ke sosial media, bahkan sosial media instagram pribadinya diketahui hilang entah kemana.

Setelah memiliki akun instagram baru, dua hari lalu, Lucinta luna dalam postingan storynya mengatakan bahwa dirinya akan kembali untuk menghibur masyarakat tanah air.

2 dari 4 halaman

Publik lantas dibuat heboh dengan munculnya dua buah akun Instagram diduga asli milik Lucinta Luna. Dua akun tersebut masing-masing memiliki nama @lucintaluna_manjalita dan @lucintaluna_genk. Belum ada unggahan foto atau video apa pun pada akun dengan pengikut satu juta orang tersebut. 

Dalam unggahan terbarunya, ia memperlihatkan dirinya sedang makan bersama dengan teman-temannya. Tampak juga beberapa postingan Lucinta Luna sedang memparadikan Miss Universe dengan lenggak-lenggok tubuhnya.

3 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh LUCINTALUNA (@lucintaluna_manjalita)

 

Beri Komentar