Sedang Mempersiapkan Rencana Pernikahan, Sarah Menzel Ungkap Bakal Ikut Agama Azriel Hermansyah

Reporter : Mila
Selasa, 12 September 2023 07:13
Sedang Mempersiapkan Rencana Pernikahan, Sarah Menzel Ungkap Bakal Ikut Agama Azriel Hermansyah
Banyak yang ikut mendukung.

Hubungan Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah tampaknya akan dibawa ke jenjang yang lebih serius. Keduanya diketahui tengah mempersiapkan rencana pernikahan.

Melalui vlog di channel The Hermansyah A6, Sarah dan Azriel menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen. Termasuk soal perbedaan agama yang mereka peluk.

1 dari 6 halaman

Sarah dan Azriel sudah memantapkan hati untuk melaju ke jenjang pernikahan. Tapi yang bikin netizen penasaran adalah soal perbedaan agama mereka.

Lewat vlog tersebut, Azriel menyebut kekasihnya itu nantinya bakal masuk Islam demi menikah.

" Kalau ke depannya, Sarah kalau bisa dikasih jalan, tinggal nunggu waktu yang pas aja, guys," kata Azriel.

2 dari 6 halaman

Sarah seolah membenarkan hal itu. Ia pun menyinggung soal tradisi di Bali, yang mewajibkan seorang istri untuk ikut dengan suaminya.

" Soalnya kalau di Bali itu, kita yang cewek biasanya ngikut suami. Misalnya sama-sama Hindu, kalau misal rumahnya dia di mana, kita harus ngikut suami, gak boleh suami yang ikut (istri)," jelas Sarah.

Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah © Diadona

3 dari 6 halaman

Di situ, Azriel juga menjelaskan bahwa keputusan tersebut bukan paksaan dari pihaknya. Sarah menyebut bahwa orang tuanya sudah mengizinkan.

" Ini bukan paksaan ya, tapi emang mamanya juga sudah boleh-boleh aja. Jadi, ini bukan paksaan, aku gak pernah maksa," pungkas Azriel Hermansyah.

4 dari 6 halaman

Keduanya mengungkapkan target mereka untuk menikah. Azriel yang kini berusia 23 tahun, menargetkan akan menikah pada usia 25 tahun. Sementara itu, Sarah Mensel siap dipinang kapan saja.

Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah © Diadona

5 dari 6 halaman

Mereka sontak mendapat banyak dukungan dari netizen. Kita doakan sama-sama ya, semoga target mereka untuk menikah ini bisa terwujud. Aamiin!

Beri Komentar