Sebulan Nikah, Vicky Buka Suara Mengenai Kabar Kehamilan Kalina Ocktarany

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Sabtu, 3 April 2021 15:25
Sebulan Nikah, Vicky Buka Suara Mengenai Kabar Kehamilan Kalina Ocktarany
Belum lama menikah, Kalina sudah hamil?

Sebulan menjalani pernikahan dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktarany diduga telah mengandung. Kemunginan ini bahkan diungkapkan sendiri oleh Vicky dan Kalina melalui Instagram pribadi keduanya.

Dalam satu satu unggahan videonya, Vicky mengungkapkan jika Kalina belum juga datang bulan. Selain itu Vicky juga mengungkapkan jika Kalina tiba-tiba ngidam ingin memakan rujak.

1 dari 2 halaman

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny © Diadona

" Kemarin dia telat datang bulan, biasanya tanggal 27 kan kalau Februari tanggal 27 kemarin. Tapi ini telat baru lewat beberapa hari," kata Vicky Prasetyo, ditemui bersama Kalina Oktarani di Polres Jakarta Pusat, dilansir dari suara.com.


Vicky juga mengungkapkan jika ia terkejut saat mengetahui jika Kalina sudah telat datang bulan, bahkan sampai nyidam ingin makan rujak. Vicky mengaku sangat berbahagia jika Kalina memang benar tengah berbadan dua.

" Mudah-mudahan sih aku berharapnya begitu (hamil). Ya tapi aku kurang tahu apakah memang bisa secepat ini gitu," tutur Vicky Prasetyo.

2 dari 2 halaman

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny © Diadona

Selanjutnya, jika Kalina masih juga belum kunjung datang bulan hingga beberapa hari kedepan, Vicky berencana akan memeriksakan kondisi istrinya ini ke dokter kandungan.

" Ya masih belum (periksa) karena baru berapa hari ini. Nanti kalau sudah beberapa hari baru kita periksa," lanjut Vicky Prasetyo.

Wah kita nantikan saja ya kabar baik dari pasangan yang pernikahannya baru seumur jagung ini!

Beri Komentar