Sebelum Meninggal, Glenn Fredly Ajak Followersnya Untuk Rayakan Hidup dalam Kerendahan Hati

Reporter : Nasa
Rabu, 8 April 2020 21:56
Sebelum Meninggal, Glenn Fredly Ajak Followersnya Untuk Rayakan Hidup dalam Kerendahan Hati
“Rayakan hidupmu sobat. Rayakan hidupmu hari ini,” secuil pesan-pesan yang disampaikan mendiang Glenn Fredly sebelum menutup usia.

Indonesia berduka. Ibu Pertiwi kembali kehilangan salah satu putra terbaiknya yang telah memberikan sumbangsing karya seni terbaik. Glenn Fredly diberitakan menutup usianya dalam usia 44 tahun (8/4/2020).

Melansir dari laman Liputan6, penyebab meninggalnya Glenn Fredly adalah karena penyakit meningitis. Kabar tersebut tentu cukup mengejutkan, mengingat selama ini tak terdengar kabar sedikit pun mengenai riwayat penyakitnya tersebut.

Glenn Fredly meninggalkan seorang istri yakni Mutia Ayu dan seorang putri cantik bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang baru lahir pada akhir Februari lalu. Seperti diketahui, Glenn Fredly merupakan seniman Indonesia yang lagunya sudah dinikmati berbagai kalangan.

1 dari 5 halaman

Pelantun lagu Akhir Cerita Cinta ini mulai debut sejak tahun 1995, dan hingga kini ia dikenal sebagai salah satu musisi yang lagunya bisa dinikmati sepanjang masa. Penggemar setia Glenn Fredly tentu tak perlu diragukan lagi jumlahnya.

Semasa hidup, Glenn Fredly ternyata tak jarang menyapa para penggemarnya melalui unggahan-unggahan di media sosial instagramnya. Penyanyi yang memiliki ciri khas penggunaan topi atau tutup kepala ini juga acap kali membagikan pesan pada para penggemarnya.

3 dari 5 halaman

“ Dunia hari ini mungkin menebar ketakutan dan kita punya alasan untuk khawatir.. Namun kami memilih melawatinya dengan bersyukur dalam segala hal bersama dan Doa kami untuk kalian para bung & nona, tetaplah bergerak dan saling membantu jangan bersandar pada kuat dan hebatmu sendiri..Kendali KasihNYA dalam kerendahan hati menuntun kita percaya bahwa Tuhan penguasa Semesta selamanya Baik, KasihNYA nyata!.. Rayakan hidupmu sobat .. ... ???? by @dr_tompi Terimakasih bre, im blessed by you... Sepenuh Cinta dari kami Gewa Ayu Glenn ...,” pesan unggahan Glenn Fredly pada 11 Maret.

Glenn Fredly biasa menyapa rekan-rekan followers dan juga penggemarnya dengan sebutan bung & nona. Pada unggahan yang lain Glenn juga menyampaikan pesan untuk merayakan hidup.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram    

Dalam keheninganpun Musik selalu ada dan terdengar....Selamat pagi bung dan nona, rayakan hidupmu hari ini ??

A post shared by Glenn Fredly (@glennfredly309) on

5 dari 5 halaman

“ Dalam keheninganpun Musik selalu ada dan terdengar....Selamat pagi bung dan nona, rayakan hidupmu hari ini ??,” ungkapnya pada unggahan tanggal 10 Maret.

Apakah pesan tersebut merupakan pertanda bahwa mendiang akan segera menutup usia? Tentu hanya Tuhan yang tahu. Namun kita bisa meresapi pesan-pesan yang disampaikan oleh mendiang Glenn Fredly sebelum meninggal.

Bahwa setiap hari merupakan anugerah pemberian dari Tuhan Yang Maha Kuasa, yang perlu kita syukuri dan rayakan. Terima kasih banyak atas pesan-pesan dan juga lantunan lagu-lagu indahmu selama ini. Selamat jalan dalam kedamaian, legenda musik Indonesia.

Beri Komentar