Sarah Menzel Pilih Kuliah di Luar Negeri, Azriel Hermansyah Siap Jalani LDR

Reporter : Kurnia
Rabu, 8 November 2023 16:13
Sarah Menzel Pilih Kuliah di Luar Negeri, Azriel Hermansyah Siap Jalani LDR
Azriel Hermasnyah mengaku hanya bisa mendukung keputusan Sarah Menzel

Sarah Menzel baru-baru ini ungkap bakal melanjutkan kuliahnya di luar negeri.

Soal keputusan dan keinginan sang kekasih, Azriel Hermansyah pun mengaku tidak masalah jika harus menjalani LDR (long distance relationship).

"Bakal LDR setahun," kata Azriel sebagaimana dikutip dari laman KapanLagi.com pada Rabu, (8/11/2023).

1 dari 4 halaman

Dalam keterangan yang sama, Azriel mengaku jika LDR dengan Sarah Menzel sudah cukup lama ia jalani. Justru hal ini yang membuat hubungannya lebih kuat dengan sang kekasih.

" Pacaran kita udah hampir 3 tahun emang sekarang banyak LDR-nya. Ketemu kangen, jadi kayak fresh saja kalau ketemu lagi," kata Azriel.

Sarah dan Azriel sejak awal berpacaran memang sudah sering menjalani LDR. Sarah juga telah mengingatkan Azriel jika dirinya bakal kuliah di luar negeri.

2 dari 4 halaman

Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah © Diadona

" Mau enggak mau karena dari awal emang udah bilang ke dia (Azriel) kan, pengin cari kuliah di luar negeri juga. Jadi dia udah tahu konsekuensi nya kalau pacaran pasti nantinya," tegas Sarah.

Soal keputusan Sarah, Azriel pun hanya bisa mendukung dan memberikan support terbaik untuk sang kekasih.

" Kalau aku sih diajarin keluarga dan dari pengalaman aku juga ya untuk menghargai wanita ya karena menghargai dia lah," tutup Azriel.

3 dari 4 halaman

Sebagai informasi, selama tiga tahun menjalin kasih, Azriel dan Sarah Menzel memang sudah terhalang jarak. Pasalnya, Azriel menetap di Jakarta dan Sarah hidup di Bali dengan kedua orang tuanya.

Kendati demikian, jarak tersebut tidak menjadi masalah bagi keduanya. Bahkan Sarah dan Azriel masih sering berjumpa dan bersama dalam beberapa kesempatan.

4 dari 4 halaman

Beri Komentar