Sarah Azhari Akhirnya Buka Suara Terkait Rumor Keluarga yang Telantarkan Ibra Azhari

Reporter : Yoyok
Jumat, 19 Januari 2024 14:07
Sarah Azhari Akhirnya Buka Suara Terkait Rumor Keluarga yang Telantarkan Ibra Azhari
Sebenarnya, Sarah Azhari tidak kaget jika sang kakak tertangkap karena kasus narkoba lagi.

Beberapa waktu lalu, aktor lawas Ibra Azhari ditangkap polisi karena kasus narkoba. Mirisnya, ini merupakan kali kelima Ibra Azhari ditangkap polisi karena narkoba.

Publik pun jadi menyorot keluarga Ibra Azhari sejak sang aktor tertangkap polisi. Hal ini dikarenakan keluarga Ibra Azhari tidak muncul ketika aktor film "Bisikan Nafsu" tersebut ditangkap.

Adik dari Ibra Azhari, akhirnya buka suara. Sarah menepis kabar bahwa pihak keluarga mengucilkan Ibra Azhari yang kembali tertangkap karena kasus narkoba.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari Liputan6, Sarah Azhari mengatakan jika pihak keluarga tetap peduli dengan Ibra Azhari. Rumor yang mengatakan jika keluarga tidak peduli kepada Ibra Azhari menurut Sarah hanya mencari sensasi belaka.

“ Tapi yang pasti kalau ada berita bilang (Ibra Azhari) sudah ditinggal keluarganya segala macam itu tidak pernah, tidak benar. Kalau dia sampai ditinggal keluarga di dalam (penjara) pun dia enggak bakal bertahan,” ucap Sarah dalam channel Youtube Melaney Ricardo.

Potret Sarah Azhari yang Selalu Terlihat Glamor dan Sosialita © Diadona

2 dari 4 halaman

Alasan Ibra Azhari kembali menggunakan narkoba adalah karena ia sakit asma. Meski begitu, Sarah tidak kaget jika kakaknya tersebut tertangkap lagi karena narkoba.

“ Sebenarnya itu sudah enggak surprise lagi buat keluarga gue. Karena apa? Dia waktu itu keluar kita juga belum (siap). Kita tuh sudah mempersiapkan (diri menyambut Ibra bebas) tapi dia dipercepat keluarnya,” terang Sarah.

3 dari 4 halaman

Walaupun begitu, Sarah Azhari beserta keluarga tetap kecewa dengan kelakuan kakaknya tersebut. Pihak keluarga juga ogah berlarut-larut dalam kekecewaaan karena biar bagaimanapun, Ibra Azhari tetap bagian dari anggota keluarga.

“ Kesal pasti ada. Kecewa, ya. Tapi biar bagaimana pun dia sakit. Kasihan gitu. Tahu, kan dia sudah kebanyakan. Sudah lama menahun. Di luar pun dia, kadang-kadang suka lost, karena bayangin saja, dia juga melihat kemajuan Jakarta saat ini dia bingung lo,” pungkas Sarah.

Beri Komentar